GoPay Campaign

KkOma Jagokan Damwon Gaming di Worlds 2020, Alasannya?

faizalkamill
13/10/2020 12:06 WIB
KkOma Jagokan Damwon Gaming di Worlds 2020, Alasannya?
kkOma/ Foto via Inven Global

Kim Jeong-gyun atau yang biasa kita kenal dengan nama kkOma adalah pelatih profesional League of Legends di SKT T1/T1. Pelatih yang baru saja meninggalkan Vici Gaming untuk menjaga keluarganya ini membuat pernyataan berani mengenai siapa yang akan memenangkan Worlds tahun ini.

Saat ini kkOma masih dalam status free agent sebelum berlabuh ke tim selanjutnya. Ketika diundang oleh sebuah channel siaran LOL di Korea, dia menyampaikan pendapatnya mengenai Worlds tahun ini dan siapa yang dijagokannya.

“Saya pikir DAMWON Gaming akan menang tahun ini,” ujar pelatih yang pernah membawa tim asuhannya 3 kali juara League of Legends Worlds Championship.

Dia mengatakan ini setelah menganalisis dan mengevaluasi performa dari Damwon di tahun ini. Dia memprediksi bahwa Damwon akan membawa kemenangan untuk Korea.

LoL Esports

“Secara umum dibandingkan tim lainnya, para pemain Damwon selalu menunjukkan performa yang baik. Tidak ada pemain yang lemah ataupun tampil kurang baik, kelimanya tampil sangat baik. Nuguri(toplane DWG) sangat sulit dikalahkan di lanenya dan dia hampir selalu menang melawan lawannya. DWG sangat kuat di setiap lanenya yang membuat siapapun jungler lawan kesulitan untuk menembus pertahanan mereka.

Secara umum pemain Damwon bermain sangat baik dan saya percaya bahwa mereka akan memenangkan Worlds tahun ini. Mereka dapat bermain secara stabil dan tenang dengan kemampuan yang tak bisa dibayangkan. Oleh karena itu, apapun yang terjadi saya akan mendukung Damwon”

Coach legendaris kkOma telah membuat pilihannya. Kalau kalian Sobat Esports, siapa yang kalian jagokan untuk jadi juara Worlds tahun ini?