GoPay Campaign

LOL Worlds 2020 Masuki Babak Quarterfinals, Ini Jadwal Lengkapnya!

faizalkamill
13/10/2020 13:30 WIB
LOL Worlds 2020 Masuki Babak Quarterfinals, Ini Jadwal Lengkapnya!
IG Ning/LoL Esports

Babak grup dari League of Legends World Championship baru saja selesai dan dari 16 tim, hanya tersisa 8 yang akan melaju ke babak selanjutnya. Delapan tim tersebut berasal dari posisi 1 dan 2 di masing-masing grup. Mereka akan melanjutkan pertarungan untuk memperebutkan gelar juara Worlds tahun ini.

Ada 3 tim dari LPL, 3 tim dari LCK dan 2 dari LEC. Liga lain seperti LCS dan liga minor lainnya tidak berhasil mengirimkan perwakilan ke babak selanjutnya. Nantinya tim dari grup yang sama tidak diperbolehkan untuk bertemu di babak quarterfinal. Contohnya, juara grup A tidak boleh bertemu tim yang berada di posisi kedua grup tersebut.

LoL Esports

Tim yang terundi nantinya akan bertanding dari tanggal 15-18 Oktober 2020. Laganya akan menggunakan format best of five yang di mana pemenangnya akan menuju babak semifinal. Berikut adalah jadwal lengkap serta tim yang bertanding:

Quarterfinal

Kamis, 15 Oktober - Top Esports vs. Fnatic

Jumat, 16 Oktober - Suning vs. JDG Gaming

Sabtu, 17 Oktober - Gen.G vs. G2 Esports

Minggu, 18 Oktober - DAMWON Gaming vs. DRX

Delapan tim di atas merupakan kompetitor terbaik yang di League of Legends esports tahun ini. Seluruh pertandingan tersebut bisa dikategorikan Big Match karena akan menentukan ketegangan dibabak selanjutnya. Nah Sobat Esports dari 4 pertandingan di atas, menurutmu mana yang paling seru?