PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Sambut Grand Final Worlds 2020, Riot Buat Patung Elder Dragon!

faizalkamill
27/10/2020 14:08 WIB
Sambut Grand Final Worlds 2020, Riot Buat Patung Elder Dragon!
Riot Games

Gelaran League of Legends Worlds Championship 2020 akan segera menemui akhir. Kompetisi Worlds tahun ini bisa dikatakan berhasil dengan segala hal yang terjadi. Pengupayaan turnamen offline di tengah pandemi ini merupakan salah satu komitmen Riot untuk terus menjaga keberlangsungan ekosistem esports mereka dengan tetap memperhatikan keselamatan dari para pemain serta staf yang terkait.

Dua tim yang tersisa akan memperebutkan gelar juara akhir pekan nanti. Siapapun yang mengangkat trofi Summoner’s Cup, mereka adalah juara baru di sejarah LOL Esports. Damwon Gaming merupakan tim yang tergolong baru, namun dapat menunjukan bahwa mereka adalah salah satu penantang kuat yang ada di turnamen ini. Suning di sisi lainnya sedang mencoba meraih mimpi mereka lewat talenta muda berbakat yang meski sarat pengalaman namun kaya akan kemampuan.

Indonesia Gaming Award

SN Huanfeng/DWG Showmaker & Nuguri

Nama baru akan hadir di jajaran juara, siapapun yang menang mereka sudah menjadi jawara bagi para penggemarnya. LPL atau LCK, tim terbaik akan membawa pulang cawan raksasa itu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran Worlds Finals pasti akan menampilkan sesuatu yang baru dan tidak terduga, begitu juga kali ini.

Riot Games menghadirkan sebuah patung ‘Elder Dragon’ raksasa ke Oriental Pearl Tower di Shanghai. Patung dengan lebar 20 meter dan tinggi 8 meter ini merupakan patung League of Legends terbesar di dunia. Patung ini ditampilkan di Oriental Pearl Tower bersamaan dengan permainan hologram yang menakjubkan sebagai rangkaian promosi dari Worlds tahun ini.

Kemungkinan patung Elder Dragon ini juga nanti akan hadir di stadion Pudong untuk meramaikan acara Grand Finals. Tetapi dari yang sudah-sudah, Riot Games selalu menyiapkan sesuatu yang spesial di babak Grand Finals. Patung Elder Dragon ini dirilis sebelum Finals yang menandakan bahwa kemungkinan akan ada kejutan lain di Finals nanti, tapi kira-kira apa ya Sobat Esports?