PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Sambut Open Beta, Wild Rift Rilis Teaser 6 Champion Baru!

faizalkamill
22/10/2020 11:54 WIB
Sambut Open Beta, Wild Rift Rilis Teaser 6 Champion Baru!
Wild Rift/Riot Games

Setelah selama kurang lebih 1 bulan mengadakan Closed Beta, kali ini Wild Rift akan masuk ke tahap selanjutnya. Tahapan Open Beta ini akan dimulai pada tanggal 27 Oktober 2020 di beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Korea Selatan, dan Thailand. Setelah menjajal masa Closed Beta, akan ada beberapa perubahan dan penyesuaian di dalam game agar para pemain mendapatkan pengalaman yang lebih baik lagi.

Dalam rangka meramaikan tahapan Open Beta, Riot Games memutuskan untuk kembali merilis sejumlah champion ke Summoner’s Rift. Ada 6 champion yang ditambahkan dan diantaranya yang satu ini cukup menarik perhatian yaitu pendatang baru League of Legends, Seraphine. Champion yang bahkan belum masuk ke League of Legends PC ini akan dirilis terlebih dahulu di versi mobilenya.

Indonesia Gaming Award

Selain Seraphine ada 5 champion LOL lainnya antara lain Darius, Draven, Kai’Sa, Evelynn, dan Akali. Selain mereka, Lee Sin juga sudah dirilis lebih cepat oleh Riot ke dalam game untuk dilakukan percobaan terlebih dahulu. Keenam champion baru ini diperkenalkan dalam sebuah video teaser yang berjudul “Road to Wild Rift”. Mereka bisa dicoba secara gratis hari ini, 22 Oktober, dalam waktu yang terbatas.

Perilisan dini dari champion-champion ini bertujuan agar pihak pengembang dapat memantau performa dan aksesibilitas mereka. Selain itu, Riot Games juga bekerja sama dengan pakar-pakar profesional terkait seperti veteran LOL PC, juara dunia Vainglory, master game MOBA mobile, dan masih banyak lagi untuk memastikan keseimbangan dari game ini agar para pemain mendapatkan pengalaman terbaik mereka. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, sudah coba League of Legends: Wild Rift?