PT. Adidaya - Taiwan Excellence

MrBeast Sampaikan Minatnya Miliki Tim League of Legends!

faizalkamill
01/11/2020 09:38 WIB
MrBeast Sampaikan Minatnya Miliki Tim League of Legends!
MrBeast

Konten kreator dan salah satu YouTuber paling terkenal di dunia, Jimmy ‘MrBeast‘ Donaldson, menyampaikan keinginannya untuk memiliki sebuah tim profesional di masa depan. MrBeast adalah seorang konten kreator yang dikenal lewat konten video yang gila dan fantastis. Dia sering melakukan hal tak terduga seperti memberikan donasi ribuan dollar ke fans, teman, maupun orang asing yang ditemuinya.

MrBeast juga sering membuat video tantangan dari yang konyol, seperti tantangan 20 juta pohon di awal tahun 2020. Dia juga sempat membagikan mobil secara cuma-cuma kepada fans dan orang asing yang bahkan tidak ia kenal. Dengan berbagai konten kreatif yang dibuatnya, kini ia menjadi salah satu YouTuber paling sukses yang pernah ada. Baru-baru ini, YouTuber dengan 45 juta subscriber ini menyampaikan minatnya di bidang esports terutama League of Legends.



Pada 28 Oktober kemarin, MrBeast membuat sebuah cuitan yang mengatakan bahwa League of Legends, merupakan game terbaik yang pernah dibuat. Sebelumnya, MrBeast pun pernah menyatakan dukungannya pada tim-tim di LCS dan G2 Esports, dan pada cuitan tambahan, ia mengatakan keinginannya memiliki sebuah tim League of Legends di masa depan.

 

“Salah satu impianku dalam hidup yaitu memiliki sebuah tim League of Legends suatu hari nanti,” cuitnya. Selain itu dia juga berbicara tentang rencananya untuk memiliki sebuah organisasi esports.

Saat ini banyak tim esports di liga terkemuka membuka sistem franchise. Kemungkinan MrBeast untuk memiliki sebuah bagian kepemilikan dalam sebuah tim sangatlah besar kemungkinannya. Sebagai balasan dari cuitannya di atas, banyak figur terkenal LoL dan para pemilik tim esports yang ‘menjajakan’ timnya kepada MrBeast.

Untuk saat ini kita masih belum bisa tahu kapan tepatnya MrBeast akan mengambil langkah tersebut atau tim mana yang akan dia pilih, meski begitu hal ini wajib kita ikuti terus mengingat MrBeast yang sering gila-gilaan apabila membeli sesuatu. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?