Awalnya Dicibir, Line Let’s Get Rich di IGC 2018 Malah Banjir Penonton

Billy
23/04/2018 17:06 WIB
Awalnya Dicibir, Line Let’s Get Rich di IGC 2018 Malah Banjir Penonton
Indonesia Games Championship Lets Get Rich

Game hoki-hokian?! Benarkah demikian? Ketika pengumuman masuknya amunisi dari barisan hiburan LINE dengan format  game sederhana, Monopoli sebagai salah satu cabang di Indonesia Games Championship. Sontak banyak pihak meremehkan, merendahkan dan mencibir fenomena game mobile satu ini.


Meski Kalah, Nurul Jadi Magnet Pengunjung Karena Elok dan Cantik, Baik Paras dan Permainan Let's Get Rich-nya

Tapi bukti sebaliknya dipertunjukan pada gelaran IGC kemarin (22/4). Bukan hanya menyajikan pertandingan seru, bikin gemes dan sarat adu strategi bahkan mentalitas. Tapi juga euforia penonton membludak memenuhi area Balai Kartini. Antusiasme pengunjung bahkan mengingatkan layaknya para supporter bulutangkis ketika timnas bermain.

Di hari terakhir, pertandingan di buka dengan tiebreaker antara 3 finalist yakni Howard dari Taiwan, Pon dari Thailand dan petualang cantik tanah air, Nurul Hikmah/Duos. Match ini terjadi karena ketiganya memiliki poin yang sama di group stage A. Pada akhirnya Pon berhasil tumbangkan semua lawannya untuk jadi perwakilan grand finalist pertama.

Penonton Memenuhi Arena LINE Lets's Get Rich Competition

Sementara dari group B, ada Jack yang menyusul kompatriotnya dan menciptakan All-Thailand Final di turnamen LINE Let’s Get Rich. Beradu sengit dalam Bo5 series, Jack dan Pon berhasil rebut masing-masing satu keunggulan bermain di Space Station. Namun game kedua berhasil dikuasai oleh Pon. Satu kemenangan akan memastikan Pon menjuarai IGC LINE Let’s Get Rich Competition dan ia tak menyia-yiakan kesempatan mengakhiri pertandingan lewat Tourisme Completition.

Sayang memang tak ada wakil Indonesia yang bisa melaju ke playoff tetapi hal itu tak menyurutkan para pengunjung yang tetap bersorak menikmati intensitas pertandingan di Lets Get Rich Championship. Yakin kalian bisa menang di kompetisi Get Rich? Nantikan kehadiran turnamen Get Rich selanjutnya di gelaran Indonesia Games Championship selanjutnya