Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Supreme League Usung Turnamen Mobile Legends Bertemakan Nasionalisme

Rendy Lim
18/10/2017 11:05 WIB
Supreme League Usung Turnamen Mobile Legends Bertemakan Nasionalisme
Supreme League
Kami putra dan putri Indonesia mengaku bertumpah darah yang satu, Tanah Air Indonesia.
Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, Bangsa Indonesia.
Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan , Bahasa Indonesia.

Demikianlah teks Sumpah Pemuda yang selalu akan kita kumandangkan untuk menggeber semangat juang di hari peringatan Sumpah Pemuda, pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya. Disambung kemudian dengan gelora perjuangan para pahlawan yang juga segera kita peringati pada Hari Pahlawan, tanggal 10 November nanti. Banyak cara untuk mengekspresikan kebanggan kita terhadap bangsa Indonesia, serta menghormati jasa para pahlawan, tapi bagaimanakah para penggerak industri game di tanah air turut memeriahkan kedua hari peringatan tersebut?

Supreme League Millenials Nationalism Cup

Salah satunya adalah menggelar turnamen bertemakan nasionalisme, seperti yang segera diwujudkan oleh Supreme League. Event organizer yang fokus pada gelaran turnamen eSports ini mengajak para pemain Mobile Legends untuk ikut serta dalam Supreme League Millenials Nationalism Cup dengan total hadiah melebihi Rp. 50.000.000,-. Turnamen ini juga siap menampung total peserta hingga mencapai 1280 slots, jadi jangan takut tidak kebagian yah. Nantinya semua peserta akan dibagi ke dalam 5 Bracket untuk bertanding.

Seluruh peserta akan dibagi ke dalam 5 bracket, dimana dua tim teratas dari masing-masing pool akan lolos ke babak utama. Sepuluh tim tersebut berhak lanjut ke main event yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 - 11 November 2017.

Babak kualifikasinya sendiri diadakan mulai tanggal 21 - 25 Oktober 2017, dan masa pendaftaran akan dibuka hingga tanggal 20 Oktober 2017. Sistem draft dan BO1 diterapkan selama babak kualifikasi, dan BO5 untuk Grand Final.

Pemenang dari setiap bracket mendapatkan hadiah, sebagai berikut:

1st place qualifier => Rp 2.000.000,- + 1 slot Main Event

2nd place qualifier => Rp 1.000.000,- + 1 slot Main Event

3rd place qualifier => Rp 500.000,-

Bagi kamu yang tertarik untuk ikutan Supreme League Millenials Nationalism Cup, dapat langsung melakukan pendaftaran dengan mengisi form di sini. Info dan keterangan lebih lengkap bisa mengunjungi fanpage resmi dari Supreme League, atau gabung dengan komunitasnya via Discord