Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Assemble of the Legends, Pererat Kerjasama UniPin dan Moonton

MikeApalah
09/11/2017 15:04 WIB
Assemble of the Legends, Pererat Kerjasama UniPin dan Moonton

Rabu (8/11), bertempat di Penang Bistro Restaurant, PT Dua Puluh Empat Jam Online dan Moonton selaku publisher dari game Mobile Legends menjalin ikatan kerja sama antara kedua belah pihak dalam acara yang bertajuk Assemble of the Legends. Bentuk kerjasama ini sebenarnya sudah dapat gamer nikmati sejak Oktober lalu, dimana untuk melakukan top-up kebutuhan game Mobile Legends: Bang Bang bisa langsung via UniPin.

Guna memenuhi kebutuhan para gamer, maka UniPin menghadirkan konten-konten game terbaik dan paling populer yang saat ini masih dipertahankan oleh Mobile Legends: Bang Bang dengan total download mencapai angka 50.000.000. Kerjasama ini bukan yang pertama bagi UniPin, namun kali ini lebih ke strategi partnership dan memenuhi permintaan para gamer serta memperkaya konten dari game yang ada di UniPin sendiri.

Hal ini sejalan dengan pernyataan Ashadi Ang, selaku Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online, "Kami menganut falsafah, customer adalah Soul kami, jadi memenuhi keinginan gamers merupakan tanggung jawab kami."

"Saya percaya saat ini jumlah download-nya sudah lebih dari angka 50 juta. Data yang ada juga menunjukkan bahwa active user dari Mobile Legends mencapai angka 10 juta dengan total gamer yang melakukan registrasi mencapai 30 juta, dan itu baru di Indonesia saja. So, start your day, start your Legends now with UniPin. Top-up melalui ML.UNIPIN.CO.ID," ungkap Ashadi Ang di panggung Assemble of the Legends menyudahi presentasinya.

Pihak Moontoon sendiri menyambut baik kerjasama ini untuk memberi kemudahan ML-ers (sebutan bagi user di Mobile Legends).  "Indonesia adalah potensial market dalam industri game online dan memiliki masa depan yang sangat luar biasa. UniPin dengan networking luas, pengalaman dan reputasi yang sangat baik membuat kami percaya kerjasama ini akan memiliki masa depan yang cerah", jelas Soo Hi Na selaku Marketing Manager Moonton.



Kerjasama ini tentu saja menjadi angin segar para pecinta Mobile Legends. Kini, gamer dapat dengan mudah melakukan top-up dengan nominal paling kecil yaitu sepuluh ribu rupiah dan terbesar sampai lima ratus ribu rupiah.