Esports.ID

RRQ.O2 Terbaik di ML Heroes Cup, Turnamen Perdana AMPI dan TNI AD

basittt
28/11/2017 15:42 WIB
RRQ.O2 Terbaik di ML Heroes Cup, Turnamen Perdana AMPI dan TNI AD
Instagram RRQ

Mobile Legends Heroes Cup telah selesai diselenggarakan! Melibatkan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) bersama dengan TNI AD, acara bertema Millenial's Nationalism ini berlangsung di Gedung A.H. Nasution, Mabes AD, Jl. Veteran No.5 Jakarta Pusat. Selain turnamen Mobile Legends, terdapat juga kompetisi video dan lomba komik via instagram, sebagai medianya.

Total hadiah yang dibagikan pada Mobile Legends Heroes Cup mencapai angka 50 juta rupiah, sehingga banyak tim dengan skill mumpuni untuk ikut serta apalagi biaya pendaftarannya hanya sebesar IDR 50.000 untuk tiap timnya. Di antara seluruh peserta, dua tim jempolan Mobile Legends pula akhirnya yang maju ke partai final, yakni RRQ.O2 versus Saints Indo.

Pertarungan puncak antara Saints Indo melawan RRQ.O2 menjadi partai klimaks dan paling ditunggu di acara Mobile Legends Heroes Cup. Pertandingan, yang berlangsung hari Sabtu, 25 November 2017, ini pun tayang secara live, dan ditonton lebih dari 14 ribu orang. Tentunya cukup untuk mengindikasikan bahwa turnamen perdana yang digagas oleh AMPI bersama TNI AD ini bisa dibilang sukses menarik banyak animo fans gamer, khususnya pecinta Mobile Legends di Indonesia.

Di final, kedua tim saling curahkan performa maksimal sehingga banyak memunculkan war sengit sejak match pertama. Meskipun demikian, RRQ.O2 masih lebih tangguh dalam memberikan tekanan kepada tim Saints Indo yang akhirnya berhasil menang dengan skor 9-1, sampai menit 08:10.

Masih terbawa suasana panas di match pertama, kini Saints Indo bermain lebih garang dengan mengambil first blood. Meski temponya tidak secepat match sebelumnya, namun secara perlahan strategi Saints Indo mampu terus menggerogoti lini pertahanan RRQ.O2. Pada akhirnya, Saints Indo berhasil menutupnya dengan skor 24-7 di menit 15:40.

Memakai format Bo3, match berikutnya adalah partai hidup-mati antara kedua tim. Adu strategi dan saling curi-curi turret tak terelakkan sampai menit ke-11 pun, meski tidak terlalu banyak kill terjadi. Dikarenakan RRQ.O2 lebih sigap dalam memanfaatkan peluang untuk mencuri turret saat war terjadi, akhirnya perlawanan Saints Indo tuntas di menit 22:05, sekaligus menasbihkan RRQ.O2 sebagai juara di Mobile Legends Heroes Cup. Selamat!