Esports.ID

MPL Minggu Kedua: Saling Salip di Papan Atas!

Rendy Lim
23/01/2018 11:05 WIB
MPL Minggu Kedua: Saling Salip di Papan Atas!
Google Images

Minggu kedua Mobile Legends Professional League Season 1 mulai menghadirkan persaingan sengit di papan atas. Setelah sukses memenangkan 3 game di minggu pertama,  Bigetron PK berhasil mempertahankan posisinya pada klasemen puncak dengan menambahkan 4 poin kemenangan. Namun, tim-tim unggulan MPL lainnya mulai menempel ketat dan siap menggusur Bigetron PK dari tampuk pimpinan klasemen. Bagaimana rekap MPL di minggu kedua ini?

MPL Week 2, Day 1:

Minggu kedua dibuka dengan pertandingan  antara Rex Regum Qeon Oxygen melawan Domino’s Hunters. RRQ yang menjadi salah satu tim favorit bagi fans Mobile Legends di Indonesia berhasil menunjukkan kekuatannya dan mengalahkan Domino dengan skor 2-0.

Bigetron Player Kill yang memuncaki klasmen sementara bertanding melawan Saints Indo 2 pada pertandingan kedua. Namun terlihat dari perbedaan poin dari kedua tim di minggu pertama, Bigetron berhasil mengalahkan sang juru kunci Saints Indo 2 dengan skor telak 2-0.

Pertandingan ketiga menyajikan partai menarik, mempertemukan Pandora eSports yang berada di posisi bawah klasemen dan Rev Indo yang berhasil mengumpulkan 2 poin kemenangan pada minggu pertama. Pada match ini, Pandora eSports berhasil mencuri 1 kemenangan untuk memperbaiki poin minggu lalunya sekaligus mendongkrak posisinya di klasemen sementara.

Hari pertama ditutup dengan pertandingan antara 2 dari papan atas klasemen sementara yakni Evos Esports dan Elite8 Critical Reborn. Namun Oura dan JessNoLimit yang memperkuat tim Evos berhasil tampil kompak dan superior dengan berhasil mengalahkan Elite8 2-0.

MPL Week 2, Day 2:

Bigetron PK dan Louvre menjadi match pembuka pada hari kedua. Kembali menunjukkan kekuatan tim yang berada pada puncak klasemen, Bigetron berhasil menang telak  dan mendikte permainan Louvre dengan skor 2-0.

Pertandingan kedua di hari kedua mempertemukan 2 tim besar Indonesia, yakni Evos dan RRQ. Meski berusaha memberikan perlawanan ketat, Evos harus mengakui keunggulan RRQ  yang tampil apik dan rapi sepanjang pertandingan dengan skor 0-2.

Laga Elite8 dan TeamNxl> menjadi penutup minggu kedua MPL Season 1. Tim kuda hitam asal Pontianak Elite8 berhasil menang meyakinkan dengan skor 2-0 .

Klasemen Minggu Kedua

Dengan 4 kemenangan pada minggu kedua ini, Bigetron Player Kill masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 7 dari delapan pertandingan. Sedangkan RRQ mulai mengejar dengan poin 5 hasil 4 kemenangan yang berhasil mereka peroleh pada minggu kedua ini. Evos dan Elite8 masih berada pada posisi 4 besar meski melewati pertandingan yang cukup berat minggu ini. Sedangakan Louvre, Domino, Saints dan Pandora masih berada pada posisi paling bawah klasmen sementara sama seperti minggu lalu.

Minggu ketiga MPL akan dimulai pada 27 Januari dengan pertandingan antara Team Nxl> melawan Saints Indo 2. Bagaimana prediksi kalian untuk minggu ketiga ini sobat Esports.id?