Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Tim Unggulan Tancap Gas di MPL Minggu Pertama

MikeApalah
16/01/2018 11:12 WIB
Tim Unggulan Tancap Gas di MPL Minggu Pertama
Mobile Legends: Bang Bang Professional League

Tim-tim unggulan masih terlalu tangguh di minggu pertama Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 1. Dari total 6 match (12 game) yang dipertandingkan, Bigetron PlayerKill mampu memuncaki klasemen berkat 3 kemenangan, yang disusul oleh Elite8 Critical Reborn, EVOS Esports, dan Rev Indo dengan 2 poin. Sedangkan, RRQ O2, TEAMnxl, dan Louvre tertahan di papan tengah dengan baru mengoleksi 1 poin.

MPL - DAY ONE:

Pertandingan perdananya hadirkan pertemuan antara Louvre dan TEAMnxl yang harus rela berbagi angka 1 -1. Meski menang di match pertama, Louvre harus puas berbagi angka setelah kalah di game berikutnya. Partai big match tersaji antara dua tim besar, yakni RRQ O2 versus Bigetron Player Kill (PK).

Meski lebih favorit di mata banyak penggemar ML, tim RRQ O2 ternyata tunduk oleh PK di game pertamanya. Kemudian, RRQ O2 mampu balas kekalahan pada match kedua.

Partai ketiga menampilkan sajian berbeda dari dua pertandingan sebelumnya, karena sang kuda hitam asal Pontianak berbendera ELITE8, yakni Elite8 Critical Reborn menang telak atas Pandora Esports, tanpa balas. 

Klasemen Minggu 1

MPL - Day Two:

Di hari kedua dan minggu pertamanya, semua pertandingan di MPL berakhir dengan skor 2-0. Pandora Esports kembali alami nasib pahit ketika kalah telak dari EVOS Esports. Pertandingan kedua sebenarnya cukup sulit diprediksi karena dua tim ini dianggap sama-sama kuat, yakni Rev Indo dan Saints Indo 2.

Meski demikian, Rev Indo justru membantai Saints Indo 2 dengan skor 2-0. Bigetron Player Kill tunjukkan lagi keperkasaannya di game terakhir minggu pertama ini dengan mengalahkan tim debutan pada ajang MPL Season 1 ini, yaitu Domino’s Hunter. Bigetron PK berhasil menggilas Domino’s Hunter tanpa ampun 2-0.

Jadwal Minggu kedua