Kaskus Battle

[MPL2018] Day 1: RRQ.O2 & EVOS Belum Terbendung

MikeApalah
31/03/2018 10:58 WIB
[MPL2018] Day 1: RRQ.O2 & EVOS Belum Terbendung
Fanpage Mobile Legends

Perhelatan akbar Mobile Legends Professional League Indonesia sudah memasuki babak akhir. Delapan tim terbaik, RRQ.O2, Evos, Elite8 CR, Bigetron PK, TeamNxl>, Rev Indo, Louvre dan Saints Indo 2 akan menuntaskan perjuangan mereka dalam babak Final yang digelar di Mall Taman Anggrek (30 Maret – 1 April 2018). Pecinta Mobile Legends pun tak ingin melewatkan kesempatan jagoan / tim favoritnya bertarung di ajang "mewah" ini. Ribuan gamer terlihat memadati Mall Taman Anggrek hingga lantai teratas. 

Day 1

RRQ.O2 vs Saints Indo 2
RRQ.O2 yang merupakan unggulan utama langsung menghadapi lawan keras, Saints Indo 2. Mengandalkan Lemon yang tampil mempesona di regular season, RRQ.O2 yang merupakan pemuncak klasemen, tanpa diduga mendapatkan perlawanan ketat dari Saints Indo 2 yang di akhir season hanya menempati peringkat 8. Lemon cs sempat tersendat di match pertama, ketika Kudo yang memakai Fanny tampil sangat empresif. Beruntung RRQ.O2 berhasil comeback dan memenangkan pertandingan setelah strategi push mereka berhasil membuat Kudo dan kawan-kawan mati kutu. Hampir kalah di map pertama, membuat RRQ.O2 tampil kesetanan di pertandingan keduanya. Tampil mendominasi sejak awal pertandingan, Lemon cs berhasil memenangkan kedua sekaligus memaksa Saints Indo 2 turun ke lower bracket.

EVOS Esports vs Louvre
EVOS Esports yang digadang sebagai pesaing utama RRQ.O2 pun tidak menjalani partai mudah. Dominasi EVOS Esports di game pertama sudah dapat terlihat sejak menit kelima. Oura yang terus konsisten pick-up pemain demi pemain mampu mendapatkan Mega Kill Streak. Hasilnya, Lancelot yang 'gemuk' dengan item core mampu membawa kemenangan bagi EVOS Esports di pertandingan pertama.

Pertandingan berjalan cukup alot dan berimbang di match kedua. Namun, Louvre berhasil mengejutkan dengan mencuri kemenangan di match kedua. Semakin memanas, perebutan slot winner bracket kembali dimulai dengan Oura yang mengambil Lancelot layaknya kemenangan di game pertama. Eko "Oura" Julianto kembali tampil impresif dengan Lancelot, mampu dominan dengan kill bagi tim EVOS. Unstoppable Kill Streak dari Oura mampu memastikan slot winner bracket untuk EVOS Esports dengan skor akhir 2-1.

Bigetron PK vs TeamNxl>
Meski sedikit lebih diunggulkan dengan kembalinya Eiduart yang absen di pekan keenam, Bigetron harus mengakui keunggulan TeamNXL> dengan skor langsung 0 – 2. Persiapan yang lebih baik kala rehat, membuat TeamNXL> terlihat tampil maksimal sepanjang pertandingan.

Tiga tim (RRQ.O2, EVOS Esports & TeamNXL>) telah memastikan tempat di semifinal upper bracket. Penasaran seperti apa serunya pertandingan MPL League Indonesia? Yuk, kalian bisa langsung datang ke Mall Taman Anggrek dan melihat pemain favorit kalian bertanding memperebutkan gelar MPL 2018!