Esports.ID

[MPL2018] Day 2: Tampil Mengejutkan, TeamNXL> Calon Juara?

MikeApalah
01/04/2018 10:00 WIB
[MPL2018] Day 2: Tampil Mengejutkan, TeamNXL> Calon Juara?
Fanpage Mobile Legends

Memasuki hari kedua Mobile Legends Professional League (MPL) 2018 mulai menghadirkan kejutan. Tim RRQ.O2 yang tampil memukau di regular season harus rela turun ke lower bracket setelah takluk dari TEAMNxl> 0 – 2. Sedangkan pesaingnya EVOS Esports melenggang ke final upper bracket setelah melewati pertandingan sengit melawan Rev Indo.

Day 2 Recap

Rev Indo vs Elite8 Critical Reborn
Rev Indo melawan E8 Critical Reborn menjadi pertandingan pembuka di hari kedua. Mendapatkan kesempatan langka menggunakan Kagura, Rev Indo berhasil menyegel kemenangan di pertandingan pertama. Mendominasi sejak awal pertandingan kedua, Rev Indo berhasil memenangkan match kedua dengan waktu relative singkat 12 menit.

Saints Indo 2 vs Bigetron Player Kill
Laga hidup-mati harus dijalani kedua tim setelah kalah di hari pertama. R e k t dari Bigetron PK mendominasi permainan dengan menggunakan Lesle dan meraih top networth. Sekitar menit 10 Bigetron mampu menyudahi perlawanan Saints Indo 2 di game pertama lewat rush liar dengan Lord. Di game kedua, dengan combo Karrie-Chou, tim Bigetorn mampu memperoleh kill demi kill kepada Saints Indo 2. Walau aksi impresif yang ditunjukkan Lancelot oleh Kido, kerja sama Bigetron mampu menyudahi perjalanan Saints Indo 2 di gelaran MPL Finals Day 2.

Louvre vs Elite8 Critical Reborn
Duel hidup mati kembali harus dilakoni kedua tim yang kalah di pertandingan pertama, yakni Louvre dan Elite8 CR. Sayangnya bagi Louvre, Elite8 telah kembali mendapatkan ritme permainannya yang sangat baik layaknya permainan mereka di Regular Season. Elite8 pun menang tak berbalas di pertandingan ini dengan skor 2-0.

RRQ.O2 vs TeamNxl>
Kejutan terbesar terjadi ketika RRQ.O2 yang tampil impresif sejak regular season hingga kemarin, harus kalah telak 0 – 2 dari TeamNxl>. Penampilan gemilang G ditambah kerjasama tim yang terjalin rapih, berhasil membuat Lemon cs tidak berkutik dan harus rela turun ke lower bracket.

EVOS Esports vs Rev Indo
Giliran pertandingan EVOS Esports melawan Rev Indo, kedua tim dengan logo harimau ini mencoba mengamankan slot mereka di putaran winner bracket. Oura yang digadang-gadang menjadi MVP menunjukan gaya main yang semakin menakjubkan. Kerjasama Oura dan JessNoLimit berhasil menghadirkan kemenangan untuk EVOS dengan skor tipis 2 – 1.

RRQ vs E8 Critical Reborn
Tak mau mengulangi kesalahan yang sama, kedua tim berusaha menampilkan permainan maksimal. Pertandingan sebenarnya berjalan seimbang, namun, mimpi buruk E8 datang ketika Hylos dari Jack mampu di-pick-up terlebih dahulu hingga membuat tim Critical Reborn tidak berdaya melakukan defense. Pertandingan kedua kembali berjalan seimbang. Blunder dari pemain E8 ketika Layla, Hayabusa dan Harley mampu menyerang bebas para pemain E8 yang out of position setelah force push dari RRQ. Wipe out dan Mega Kill Streak Hayabusa dari Lemon menutup gelaran MPL Finals Day 2 dengan kemenangan RRQ 2-0 melawan Elite 8 Critical Reborn.

Gelaran puncak Mobile Legends: Professional League akan kembali menghadirkan rangkaian acaranya pada hari ini, 1 April 2018, dengan laga puncak Grand Final MPL Finals Indonesia 2018 yang memperebutkan hadiah total senilai Rp. 1 milliar.

Credit: Fanpage Mobile Legends