Esports.ID

Penghargaan Pemain Terbaik, Siapa Saja Top Player di MPL Season 1?

Rendy Lim
02/04/2018 14:44 WIB
Penghargaan Pemain Terbaik, Siapa Saja Top Player di MPL Season 1?
Mobile Legends Pro League

Selain merayakan kemenangan TEAMnxl> atas EVOS Esports pada pertandingan final Mobile Legends Pro League, hari terakhir pertandingan juga hiasi dengan penghargaan-penghargaan yang diberikan kepada player-player yang berprestasi pada regular season selama 7 pekan kemarin.

Dimulai dengan pemain favorit para player Mobile Legends di Indonesia, Justin ‘JessNoLimit’ yang terkenal dengan Hayabusa nya. Tidak heran kalo JessNoLimit dipilih sebagai Top Assassin dalam regular season dengan 71.42 win rate menggunakan Hayabusa. Selain itu, JessNoLimit juga berhasil mendapatkan penghargaan Top KDA dengan total K:79, D:15, dan A:105 sepanjang season regular.

Muhammad Ikhsan atau yang lebih dikenal dengan Lemon dari RRQ.O2 ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Top Mage. Walaupun hanya diberikan kesempatan bermain Kagura sebanyak 2 kali di regular season, namun Lemon berhasil menunjukkan bahwa memberikannya Kagura berarti auto win bagi RRQ.O2.

Penghargaan Top Tank/Support berhasil didapatkan oleh Yurino ‘Donkey’ Putra dari EVOS Esports. Permainan Lolita dan Grock nya yang memukau berhasil mengantarkan banyak kemenangan bagi EVOS di regular season.

Selanjutnya, Diky ‘TUTURU’ dari RRQ.O2 pemain multi talenta yang bermain cukup beragam hero dalam regular season mulai dari Natalia, Layla, Alpha, Roger, Harley hingga Lesley berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Top Marksman.

Aksi permainan Lapu Lapu dan Alpha dari Arasy ‘Arss’ Zamanullail berhasil mendapatkan pengakuan dari para pemain MPL Season 1. Meskipun timnya Louvre terhenti pada posisi tujuh, namun performanya sebagai pengguna fighter mengantarkannya meraih penghargaan Top Fighter.

Terakhir adalah penghargaan untuk player yang berhasil mendapatkan MVP di regular season MPL. Voting yang ketat dengan JessNoLimit berhasil dimenangkan oleh Hansen ‘Spade’ Meyerson dari Elite8 Critical Reborn. Meskipun diusianya yang baru akan menginjak 18 tahun pada 12 April nanti, Spade menunjukkan kehebatannya dalam bermain terutama menggunakan Lancelot dan Bruno.

Berikut adalah list lengkap untuk penghargaan yang didapat para player di MPL Season 1:

  • Muhammad ‘Lemon’ Ikhsan dari RRQ.O2 sebagai Top Mage
  • Yurino ‘Donkey’ Putra dari EVOS Esports sebagai Top Tank/ Support
  • Justin ‘JessNoLimit’ dari EVOS Esports sebagai Top Assassin
  • Diky ‘TUTURU’ dari RRQ.O2 sebagai Top Marksman
  • Arasy ‘Arss’ Zamanullail dari Louvre sebagai Top Fighter
  • Justin ‘JessNoLimit’ dari EVOS Esports sebagai Top KDA
  • Hansen ‘Spade’ Meyerson dari Elite8 Critical Reborn sebagai MVP Regular Season

Kalau sobat eSports sendiri, siapa player favorit kalian di MPL Season 1 ini? Sebutin alasannya yah