KAJA, Raja Burung Pelecut Cambuk di Mobile Legends

MalZaHar
04/05/2018 11:38 WIB
KAJA, Raja Burung Pelecut Cambuk di Mobile Legends
Mobile Legends' New Hero: KAJA, 'The Nazar King' (Youtube)

KAJA masuk dalam antrian hero yang bakal segera hadir dalam Mobile Legends: Bang Bang, seperti halnya Selena, Uranus, Chang'e, yang baru dapat dimainkan via Advanced Server.

Info awalnya sempat akan dinamakan Lei Zhenzi, KAJA memiliki tampilan unik dengan sayap besar layaknya manusia burung pemangsa musuh-musuh yang lengah.

Bagi penggemar DOTA 2, mungkin akan melihat kemiripan KAJA dengan hero Skywrath, namun perbedaannya di senjata yang mereka gunakan karena sang Nazar King ini memilih cambuk guna melecut mundur musuh.

Latar Cerita KAJA, 'The Nazar King'

Sebelum menjabarkan role dan deretan skill hero baru ini, kami jabarkan dulu latar kisah di balik KAJA yang layak kamu ketahui.

Hampir serupa dengan Uranus, yang juga merupakan sosok penjaga wilayah, maka KAJA adalah pemimpin pasukan penjaga (Nazar Guardian) di Celestial Palace. Bersenjatakan cambuk yang mampu menghilangkan efek magis dari musuh, KAJA kuasai kemampuan mengolah energi petir jadi kekuatan miliknya.

Isi Peran Support-Tank

Sesuai dengan karakteristiknya sebagai penjaga elit reruntuhan kota para dewa, KAJA bakal mengisi role Support-Tank, dengan misi utamanya membantu hero lain dalam berbagai skenario teamfight.

Bahkan dengan beberapa skill utamanya, KAJA pun harus bertindak jadi seorang Initiator (Charge) yang kerap berarti 'tumbal' demi hasil akhir atau prioritas tim.

Deretan Skill Pengusik

Sebagai pemegang role Tank-Support, KAJA juga dibekali skill-skill yang berpotensi usik kenyamanan atau pergerakan musuh, sebagai berikut:

Eye of the Storm (Passive Skill); menerima bonus 40% kecepatan saat diserang oleh hero lawan. Bonus ini akan aktif selama 1 detik, dan dapat aktif kembali tiap 5 detik sekali.

Ring Order (1st Skill); mengeluarkan cincin listrik ke area sekitar secara cepat, dan bagi lawan yang terkena akan menerima 150 magic damage per detik + efek slow berdurasi hingga 30%. Sekaligus memberi efek damage bagi musuh yang menyentuh area cincin sebesar 140 magic damage per detik.

Gale Force (2nd Skill); charge ke arah tertentu dan berikan 300 magic damage ke setiap musuh yang dilewatinya. Skill ini akan terhenti bilamana mengenai teman satu tim dan berikan efek perisai.

Divine Judgement (Ultimate); berlari dalam jarak pendek serta reset durasi CD dari Sword Spike dan Shadowblade Slaughter, plus bonus movement speed selama 360 detik. Shadowblade Slaughter dapat digunakan secara langsung untuk melempar 5 pisau, berikutnya 10 pisau.

Biar lebih jelasnya, simak juga tips gaya permainan dari KAJA, 'The Nazar King' di bawah ini:

Waktu Perilisannya

KAJA masih harus mengantri di belakang deretan karakter seperti Uranus dan Chang'e yang sejauh ini juga menunggu agar dapat bertarung di Land of Dawn, jadi belum dipastikan kapan sang raja burung pemangsa ini bakal mulai melecut hero lainnya di Mobile Legends: Bang Bang. Silahkan saja menjajal KAJA di Advanced Server, bagi mereka yang penasaran!