Esports.ID

Vakum Pasca MPL 2018, Simak Wajah Baru Teamnxl> Mobile Legends

Rendy Lim
15/05/2018 14:43 WIB
Vakum Pasca MPL 2018, Simak Wajah Baru Teamnxl> Mobile Legends
Teamnxl> Mobile Legends

Teamnxl> sebelumnya berhasil menjadi juara dalam Mobile Legends Pro League, mengalahkan RRQ dan EVOS yang saat itu merupakan tim yang selalu dibangga-banggakan dalam setiap turnamen Mobile Legends. Namun sayangnya, usai turnamen besar tersebut, divisi Mobile Legends Teamnxl> bubar dan para pemainnya saat ini berada di bawah naungan Aerowolf dan berganti nama menjadi Aerowolf Roxy

Sedangkan untuk Teamnxl>, masalah yang timbul dan mengharuskan mereka mengambil keputusan untuk melepas divisi Mobile Legends mereka bukan berarti Teamnxl> tidak akan membangun divisi baru di Mobile Legends lagi. Besarnya potensi Mobile Legends saat ini, terutama di Indonesia bahkan sanggup menyaingi game-game lainnya yang sudah lama ada terlebih dahulu seperti Dota2 dan CS:GO membuat MLBB berhasil menjadi tren masyarakat tidak hanya penggemar eSports. 

Hal tersebut juga didukung dengan banyaknya turnamen Mobile Legends yang berskala lokal, nasional bahkan internasional. Melihat masih besarnya peminat dan potensi Mobile Legends eSports di Indonesia, akhirnya Teamnxl> memutuskan untuk kembali terjun ke scene kompetitif Mobile Legends bersama dengan Team Z1

Team Z1 sendiri merupakan tim yang cukup terkenal dalam Mobile Legends Indonesia. Dipimpin oleh Rahmad, Team Z1 biasanya mengunggah match mereka melalui akun Youtube Rahmad. Menemukan kata sepakat bersama Teamnxl>, Team Z1 akan membawa nama Teamnxl> dalam berbagai kompetisi Mobile Legends selanjutnya. 

Proses negosiasi sendiri dilaksanakan langsung oleh Teamnxl> bersama dengan Muhammad 'Rahmad' Rahmad selaku In-Game Leader dari Team Z1.  Berikut adalah roster lengkap dari Team Z1 yang akan bertanding membawa nama Teamnxl> : 

  • Muhammad “Rahmad” Rahmad
  • Yusron “PATRICK” Ihsannur
  • Pramudya “Mbol” Agustin
  • Arya “Arz” Cipta
  • Nagif “Lembek” Fahyogi

Bagaimana menurut pendapat kamu sobat eSports, kesempatan Team Z1 untuk bersaing dengan tim-tim veteran yang sudah terlebih dahulu terjun ke turnamen Mobile Legends? Seberapa besar peluang dari Team Z1?