Bukan April Mop, Mobile Legends Bakal Miliki Survival Mode!

MalZaHar
10/05/2018 00:58 WIB
Bukan April Mop, Mobile Legends Bakal Miliki Survival Mode!
MOBA Kok Battle Royale? Why Not! (BluePanda, YouTube)

Gunjingan yang sempat beredar tentang peralihan gameplay Mobile Legends menjadi model Battle Royale / Survival Mode awalnya hanya dianggap sebagai guyonan April Mop atau sekedar isapan jempol belaka. Tapi beberapa video gameplay yang muncul baru-baru ini via kanal YouTube menegaskan bahwa hal ini nyata adanya!

Sebenarnya belum diketahui secara pasti darimana cuplikan video yang bocorkan gameplay Mobile Legends: Survival Mode ini, namun keabsahan beberapa unsur di dalamnya cukup kuat, yang antara lain memuat konten karakter asli ML, fitur UI serupa, skill-skill identiknya, serta ragam faktor pendukung lainnya.

Agar lebih afdol, kami angkat video milik BluePanda, sebagai kreator konten yang cukup familiar di kalangan fans Mobile Legends, dan bisa kamu lihat di bawah ini.

Berdasarkan konten video di atas, nampak map luas untuk para player jejaki saat turun dari tiga naga yang melintasinya (sebagai pengganti pesawat di game Battle Royale pada umumnya). Tiap player langsung bermain dari level 15, dengan skill max plus dua battle spells.

Sayangnya belum dapat dikonfirmasi apakah mode ini dapat dimainkan secara solo, tapi sepertinya bertipe team squad beranggotakan tiga versus tiga.

Sama seperti halnya di game Battle Royale, maka tiap tim berkesempatan memperoleh item penting secara acak dengan membunuh Crab (jungle monster) di area sekeliling map tersebut.

Selebihnya bisa kamu lihat sendiri melalui klip video di atas, yang sayangnya masih memunculkan banyak pertanyaan seperti pilihan hero yang akan secara acak atau bisa dipilih nantinya, kemudian berapa kapasitas pemain maksimal, serta apa miliki mode solo yang memungkinkan setiap pemain untuk saling bertarung untuk jadi The Last Survivor!

Sangat menarik untuk ditunggu, semoga kabar kepastiannya segera bisa dikonfirmasi secepatnya ya.