Esports.ID

Ngobrol Bareng Aerowolf Roxy, Afrindo 'G' Valentino Merasa Bahagia

basittt
15/05/2018 14:37 WIB
Ngobrol Bareng Aerowolf Roxy, Afrindo 'G' Valentino Merasa Bahagia
Esports.ID

Seusai konferensi pers Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game (14/5) yang berlangsung di FX Sudirman, Esports.ID berkesempatan ngobrol bareng dengan Divisi Mobile Legends Aerowolf yang kebetulan saat itu hadir sebagai tamu undangan. Afrindo 'G' Valentino, sang kapten yang sebelumnya sempat bawa tim NXL juara MPL, kini terlihat makin percaya diri dibawah naungan Aerowolf yang jadi rumah baru mereka bersama tim.

Penasaran kan bincang-bincang Esports.ID dengan G mewakilkan Aerowolf Roxy? Langsung saja yuk, disimak bersama-sama!

Esports.ID: Halo, Alfrindo 'G' Valentino.

Afrindo G: Halo, Esports.ID.

Esports.ID: Bagaimana perasaannya sekarang berada di Aerowolf?

Afrindo G: Perasaannya tentu saja senang kini berada di manajemen yang bagus, apalagi banyak gosip miring yang memberitakan kabar kurang baik tentang kami. Tentunya kami merasa bangga dan bahagia karena Aerowolf masih mempercayakan tugas ini untuk kami, sekaligus menepis kabar kurang baik yang pada dasarnya memang semua itu tidak benar.

Esports.ID: Bagaimana persiapan kalian untuk turnamen Garuda Cup?

Afrindo G: Persiapannya masih sama sih seperti turnamen-turnamen sebelumnya, kami tetap main santai tidak pernah terbawa pikiran dan lepas beban saja. Memang nantinya lawan-lawan kami merupakan tim yang kuat, tetapi karena kami menganggap semuanya sama, maka permainan kami tentunya bisa lebih lepas. Bahkan kami sendiri tidak menganggap tim kami unggulan atau bagaimana, semua sama kok seperti main biasa saja.


TeamEntruv, Afrindo 'G' Valentino, Gerry Eka

Esports.ID: Kalau disuruh memilih satu tim, yang paling kalian inginkan untuk bertemu pada turnamen nanti?

Afrindo G: Sepertinya EVOS, karena munculnya satu pemain kuat dari RRQ (Marsha) dan semua anggotanya merupakan orang-orang yang cukup terkenal di Mobile Legends. Hal itu menjadi semangat tersendiri untuk kami membuktikan kemampuan.

Esports.ID: Melanjutkan pertanyaan tersebut, siap tidak kalian dengan kemungkinan adanya skenario balas dendam dari EVOS yang sudah diperkuat Marsha?

Afrindo G: Pastinya kita sudah siap lawan tim apapun, walaupun itu ada pemain baru atau seorang player yang bisa membangkitkan timnya. Tetap kita pribadi sudah siap antisipasi, apalagi saat ini semua tim berlomba-lomba untuk mengalahkan kami, jadi kami mau tidak mau harus siap mengatasinya.

Esports.ID: Ada perbedaan tidak sih, porsi latihan saat ini dengan dahulu?

Afrindo G: Tentu saja ada sedikit perbedaan semenjak kami di Aerowolf, karena dahulu kami latihan hanya sebentar H-1 atau 3 sekitar 3 jam. Sedangkan saat ini, kami latihan satu minggu sebelum turnamen bisa sampai sekitar 5 jam setiap harinya.

Esports.ID: Bagaimana harapan G bersama tim, khususnya untuk turnamen Mobile Legends kedepannya?

Afrindo G: Harapan kami tentunya semoga makin banyak penyelenggara turnamen Mobile Legends di Indonesia. Agar dapat membantu talenta muda di Indonesia untuk bisa berjuang masuki ranah internasional nantinya.

Esports.ID: Terima kasih G, sukses untuk Aerowolf Roxy di Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game!

Afrindo G: Sama-sama Esports.ID!