Esports.ID

Kembali Unjuk Gigi, Aerowolf Roxy Jawara Gamehub Expo 2018

Rendy Lim
14/05/2018 14:00 WIB
Kembali Unjuk Gigi, Aerowolf Roxy Jawara Gamehub Expo 2018
Gamehub Expo 2018

"King Slayer" kembali unjuk gigi. Kesuksesannya menjadi juara saat Mobile Legends Pro League yang berlangsung bulan lalu memang menjadi sebuah track record indah bagi tim ini. Mengalahkan RRQ dan EVOS yang pada MPL 2018 merupakan tim-tim unggulan.

Tidak berhenti disana, pada turnamen Mobile Legends di Indonesia Game Championship yang berlangsung akhir bulan lalu, kemenangan yang berhasil didapatkan oleh Louvre x Bigetron ternyata juga diperkuat oleh 2 pemain dari King Slayer. 

Kali ini, setelah bergabung di bawah organisasi Aerowolf dan berganti nama menjadi Aerowolf Roxy, tim ini kembali diperkuat oleh pemain yang sama seperti ketika mereka berjaya di MPL 2018. Aerowolf Roxy memulai kembali teror mereka minggu lalu, pada acara Gamehub Expo 2018

Perjalanan mulus sang serigala putih:

Berada pada momentum juara, Aerowolf Roxy tampak tidak mau membiarkan hal tersebut jatuh pada turnamen ini. Melawan Dream Team pada babak pertama, Aerowolf Roxy dengan mudah mengalahkannya dan melaju untuk menantang tim selanjutnya Louvre. Meskipun pernah bermain bersama pemain Louvre sebelumnya di IGC 2018, Aerowolf Roxy tidak terlalu menunjukkan kesulitan saat melawan tim ini dan segera mengamankan tempatnya untuk bertanding di babak final. 

Penantangnya BOOM.ID juga membuktikan bahwa mereka adalah lawan yang pantas untuk menantang Aerowolf Roxy. Berawal dari kemenangan melawan VPN di babak pertama, BOOM.ID bertemu dengan campuran tim-tim besar BTRxRRQxEVOS sebagai lawan mereka. Menariknya, BOOM.ID berhasil mengalahkan tim yang telah diperkuat oleh Lemon dkk. 

Partai final pun telah ditentukan, Aerowolf Roxy melawan BOOM.ID. Meski beberapa kali berhasil memberikan perlawanan pada Aerowolf Roxy, BOOM.ID tampak belum bisa membalikkan keadaan baik pada game pertama dan kedua. Berlangsung cukup singkat, game best-of three pada pertandingan final ini dimenangkan oleh Aerowolf Roxy dengan skor 2-0. 

Kemenangan ini semakin menunjukkan dominasi dan menambah momentum kemenangan Aerowolf Roxy.  Selanjutnya, Aerowolf Roxy akan kembali berlaga pada Garuda Cup yang akan berlangsung pada akhir pekan ini sebagai invited team. Kira-kira menurut kamu sobat eSports, apakah Aerowolf Roxy akan kembali mengangkat trophy juara di Garuda Cup?