Smartfren

Hasil Undian Grup MSC 2018, Aerowolf Dikepung Tim Asing

Billy
27/07/2018 11:05 WIB
Hasil Undian Grup MSC 2018, Aerowolf Dikepung Tim Asing
Bolasport.com

Hari ini (27/7), pertarungan sengit dari turnamen Mobile Legends paling megah di Asia akan berlangsung. Hasil pengundian MSC kali ini memisahkan Aerowolf Roxy, selaku jawara MPL Indonesia, dengan dua wakil Indonesia lainnya, yakni EVOS dan RRQ.O2 di grup berbeda.


source: BolaSport.com

Dengan status jawara yang diemban Aerowolf, mereka tetap pede arungi grup A meski dikepung oleh penantang se-Asia Tenggara. Lewat wawancaranya dengan BolaSport.com, sang kapten Alfrindo"G" Valentino kemukakan, "Persiapan kami dari MPL kemarin tetap berjalan normal, pasti ada persiapan tapi tetap bermain santai. Tanpa tekanan".

Mengenai calon lawan yang patut diwaspadai, G mengatakan " Satu hal pasti, kami tetap waspada dengan tim-tim luar lain. Namun, kami pribadi memandang Aether Main dari Filipina sebagai tim yang patut diperhatikan."

Meski Aerowolf dan Aether Main berbeda grup, bisa jadi saran ini ditujukan kepada rekan senegaranya yakni EVOS dan RRQ.O2 agar tidak lengah saat berjibaku dengan jawara MPL Filipina tersebut di Grup B.

MSC 2018 adalah kompetisi game Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara yang pertama kali diadakan pada 2017 silam. Kali ini, memperebutkan total hadiah mencapai $114.000 atau sekita 2 Miliar Rupiah, turnamen ini juga mencetak sejarah sebagai turnamen game pertama yang ditayangkan oleh salah satu channel televisi, KompasTV.