Esports.ID

Lagi Heboh, RRQ_AP Angkat Bicara Soal Postingan Instagram Tuturu!

basittt
01/08/2018 13:51 WIB
Lagi Heboh, RRQ_AP Angkat Bicara Soal Postingan Instagram Tuturu!
dky_tuturu, rrq_ap

Mulai santernya pemberitaan tentang postingan instagram Tuturu yang miliki kesan ingin hengkang dari RRQ.O2, buat Andrian Pauline selaku CEO & Co-founder RRQ ambil suara via Live Streaming Cube TV tadi malam (31/7) untuk meluruskannya. Awalnya miliki rencana untuk lakukan klarifikasi, namun CEO yang akrab disapa AP ini tak jadi melakukan hal itu karena permasalahan ini masih dibahas lebih lanjut oleh internal dari RRQ sendiri.

Melalui live streaming AP pun menjelaskan permasalahan ini satu persatu, "Semua berawal dari bercandaan Tuturu yang mengungkapkan dirinya miliki rencana pensiun setelah MSC, karena bosan dan memikirkan masa depannya untuk berbisnis atau lakukan sesuatu yang lain. Semenjak bercandaan itu, banyak fans yang terus-menerus mempertanyakan tentang 'Kapan Tuturu pensiun?', 'Katanya mau pensiun ya?'."

Dari situ AP tetap melihatnya hanya sebagai bahan bercandaan, karena dari yang dia lihat selama ini, perjalanan Tuturu dan Instinct dari awal pertama kali bertemu sampai akhir-akhir ini, semangat mainnya itu beda. Dari yang dahulu biasa aja, pada saat banyak tim-tim baru mulai bermunculan, mereka mulai semangat lagi dan tertantang untuk bisa mengalahkan tim-tim Mobile Legends lainnya di Indonesia. Semangat itulah yang membuat AP menganggap kalau semua itu hanya bercandaan sampai Tuturu memposting 'Peace out !! âœŒđŸ»... it’s been a great journey! さようăȘら' yang membuat banyak fans termasuk AP sendiri kaget.

Menurut penuturan AP di Cube TV tadi malam, "Saat ini ranjang Tuturu masih ada, biasanya kalau kemana-mana dia juga pasti pamit terlebih dahulu. Saya pun belum bisa berbicara banyak terkait hal ini. Saya sekalian minta tolong kepada para fans, tunjukkin dong kalau komunitas Mobile Legends Indonesia itu belum siap untuk kehilangan Tuturu dan semangatin terus Tuturu. Tunjukkan apa arti Tuturu untuk kalian dan kenapa seorang Tuturu belum boleh pensiun? Yuk spam ke Tuturu tambahkan hashtag #ILoveTuturu."

AP juga belum bisa memastikan apakah Tuturu akan tetap stay ataupun pensiun, semua masih belum bisa diklarifikasikan. Internal RRQ masih membahas terkait hal ini, dan sepertinya itu terjadi pagi tadi karena Tuturu kedapatan sedang lakukan sarapan pagi bersama Owner RRQ (@qeonation). Entah apa yang dibahas, namun AP tambahkan GIF 'dance' yang tandakan sebuah kebahagian, bukannya kesedihan.

Kita tunggu saja kabar baiknya ya dan berikan dukungan sebanyak-banyaknya untuk Tuturu!