Esports.ID

Bungkam Recca 3-0, Alter Ego Pimpin IESPL Mobile Legends

MikeApalah
24/09/2018 15:51 WIB
Bungkam Recca 3-0, Alter Ego Pimpin IESPL Mobile Legends
IESPL

Persaingan perebutan gelar jawara Mobile Legends di ajang Indonesia Esports Premier League (IESPL) semakin memanas. Memasuki pertandingan ketiga, peta persaingan papan atas klasemen semakin rapat. Partai sengit dua tim pemuncak pekan sebelumnya, XCN dan Juggernaut berakhir dengan angka sama kuat 2–2. Hasil ini melonjakkan Alter Ego bertengger sendirian di puncak klasemen dengan hasil sempurna (3W 0L) berkat kemenangan telak 3–0 atas Recca Esports.   Satu raksasa lagi, yakni tim RRQ berhasil meraih poin penuh dan merapatkan dirinya di papan atas klasemen IESPL.

Sama Kuat! XCN vs Juggernaut Berbagi Angka (2–2)
Duel dua tim pemuncak klasemen sementara ini berlangsung sengit sejak awal laga. Juggernaut yang menggunakan “jasa” tim Louvre di ajang IESPL, berhasil mendominasi dengan merebut dua game awal (skor 2–0 Juggernaut). Tak ingin dipermalukan XCN merobah pola permainan dan drafting heronya. Momentum kebangkitan di game ketiga akhirnya berhasil dilanjutkan XCN di game terakhir sekaligus memaksa pertandingan berakhir imbang 2–2.

Tekuk Recca 3–0, Alter Ego Memimpin Klasemen IESPL!
Tim Alter Ego berhasil memperpanjang strike kemenangan mereka dengan membantai Recca 3–0. Warpath Cs dibuat tak berdaya menghadapi kekompakan anak-anak Alter Ego yang bermain percaya diri sepanjang laga. Tiga laga dengan nilai sempurna dari Maungzy Cs membuat Alter Ego berdiri di puncak klasemen sendirian. Kekalahan ini juga semakin membuat Recca terbenam di dasar klasemen dengan rekor 0W 3L.

NXL Kembali Terpuruk, The Prime Raih Kemenangan Pertama (1–3)
Duel dua tim pesakitan yang sama-sama belum meraih kemenangan di ajang IESPL. Ingin tampil beda, di laga ketiganya, NXL menggunakan drafting unik 4 hero core. Strategi ini justru menjadi bumerang untuk ARZ Cs yang harus kalah farm di awal game. The Prime berhasil memanfaatkan hal tersebut dengan merebut game pertama. Meski sempat menyamakan kedudukan menjadi 1–1, NXL akhirnya tak kuasa membendung permainan apik tim The Prime dan harus menelan kekalahan keduanya dengan skor 1–3.

Lanjutkan Tren Positif, BOOM ID Tundukkan Capcorn (3–0)
Tim BOOM ID berhasil meraih kemenangan keduanya setelah sukses menaklukkan Capcorn di partai ketiganya. LeXuzZz Cs bermain sangat apik dan hampir tanpa cela untuk merengsek ke papan atas klasemen. Skor 3–0 menunjukkan dominasi tim BOOM ID atas Capcorn.

Kalahkan PG.Barracx 3-1, RRQ Merangsek ke Papan Atas
Ambisi RRQ untuk merangsek ke puncak terus mendekati kenyataan. Usai ditahan imbang 2–2 di laga perdananya oleh NXL, RRQ berhasil merajut kembali mimpinya merebut gelar IESPL usai menang 3–1 atas Capcorn. Kini, Lemon Cs hanya terpaut 2 poin dari sang pimpinan klasemen, Alter Ego yang bertengger sendirian dengan nilai 9 hasil tiga kemenangan beruntun.

Satu partai lainnya, EVOS menghadapi Bigetron harus di reschedule. Mampukah XCN, RRQ atau Juggernaut mengkudeta Alter Ego dari singgasana puncak klasemen? Tonton terus IESPL dan tunggu update beritanya hanya di Esports.ID.