KASKUS Battleground PUBG Mobile

MPL Regular Season 2: Aerowolf Berhasil Unjuk Dominasi

Rendy Lim
10/09/2018 12:00 WIB
MPL Regular Season 2: Aerowolf Berhasil Unjuk Dominasi
MPL Season 2

Mulai pekan lalu, regular season untuk Mobile Legends Pro League Season II telah dimulai. Pertandingan yang berhasil menyita perhatian terjadi di hari kedua (Week 1 - Day 2) di mana tim-tim terbaik seperti Aerowolf dan EVOS Esports harus berhadapan dengan tim penantang baru, Onic Esports serta BOOM Jr

ONIC Esports vs EVOS Esports

Pertandingan pertama pada hari kedua dibuka dengan mempertemukan Onic Esports vs EVOS Esports. Tim Onic yang diperkuat oleh Eiduart dan Spade tampak dengan mudah mendominasi early game dan menekan permainan EVOS. Unggul dalam segi networth, Onic akhirnya memutuskan game pertama di menit ke-14 setelah EVOS gagal membalikkan keadaan. 

Game kedua kembali berlangsung sepihak dengan Onic yang terlihat tetap memimpin dalam segi networth. Tekanan terus diberikan oleh Onic pada game kedua ini, hingga pada puncaknya memasuki menit ke-13 saat Drian berhasil mencuri Lord dan meratakan tim EVOS. Onic Esports mengakhiri game ke-2 dan memberikan mereka 3 poin kemenangan. 

 Aerowolf vs BOOM Jr

Jawara MPL season pertama, Aerowolf Roxy masih sangat sangar saat ini, meski kehilangan satu pemainnya yakni Watt, yang kini bermain di tim Onic EsportsAerowolf masih menjadi tim yang cukup ditakuti. Terlihat pada match kemarin saat melawan BOOM Jr

Game pertama nampak berjalan sepihak bagi Aerowolf yang unggul secara network dan kill cukup jauh meski baru menginjak menit ke-5. Tak mampu membendung kekuatan Aerowolf, BOOM Jr harus akui kekalahan mereka di game pertama ini pada menit ke-10. 

Mendapatkan kemenangan pada game pertama, Aerowolf tampak bermain cukup santai di game kedua ini. BOOM Jr yang melihat kesempatan berusaha tidak melakukan kesalahan agar bisa menyamakan kedudukan. Sayangnya, seiring berjalannya permainan, meski unggul secara kill, perbedaan networth kedua tim tidak terlalu jauh. Aerowolf segera mengambil alih permainan dan mengakhiri match kedua dengan skor 2-0. 

 Saints Indo vs Louvre

Pertandingan penutup untuk hari kedua MPL minggu pertama mempertemukan dua tim yang legendaris. Saints Indo merupakan tim yang cukup ditakuti pada masa-masa awal Mobile Legends pada tahun 2017. Louvre sendiri merupakan tim yang berhasil mengumpulkan pemain-pemain terbaik season pertama MPL untuk gabung dengan tim mereka, sehingga tidak boleh dipandang sebelah mata. 

Benar saja, Louvre yang saat ini sedang naik daun dengan beragam prestasi dan kemenangan sepanjang tahun telah membuat mereka sebagai salah satu tim papan atas di scene Mobile Legends Indonesia. Louvre berhasil cukup mudah mengalahkan Saints Indo dengan skor 2-0.

Rekap Day 1

Bigetron vs Team Capcorn (2-0)

Pengalaman Bigetron di dunia persilatan Mobile Legends sangat membantu dalam menaklukkan tim yang cukup baru ini. Bersama dengan Fabiens cs, Bigetron dengan mudah menutup pertandingan hari pertama dengan skor 2-0 melawan Capcorn

SFI Esports vs RRQ.O2 (0-2)

Masih menjadi unggulan di season 2 ini, RRQ menunjukkan permainan agresifnya melawan SFI (sebelumnya Critical 8). SFI yang tidak mampu membendung kekuatan Lemon dan kawan-kawan harus menerima kekalahan dengan skor 2-0. 

Rekap Day 3

Boom Jr vs Bigetron Esports

Pemain muda di tim BOOM Jr tampak tidak tegar meski harus melawan para pemain senior yang ada di tim Bigetron Esports. Meski sempat kalah dalam pertandingan perdananya melawan Aerowolf Roxy pada hari kedua, namun mental mereka tidak dapat diremehkan. Boom Jr menyabet kemenangan 2-0 atas Bigetron Esports di hari ketiga week 1, MPL season 2 ini.

Louvre vs SFI Esports

Rmitchi sempat kecolongan satu poin di game pertama saat melawan SFI Esports, membuat mereka tertinggal di awal match ini. Namun Louvre yang menunjukkan dominasi di game selanjutnya mampu membawakan kemenangan bagi tim ini dan menutup pertandingan dengan skot 2-1.

ONIC Esports vs Aerowolf Roxy

Sama-sama memiliki pemain terbaik di scene Mobile Legends Indonesia, pertandigan antar kedua tim ini memang tak boleh dilewatkan. Ditambah lagi ada pemain dari masing-masing tim yang bertukar tim. Ichsan yang sebelumnya bermain untuk ONIC sekarang berada di Aerowolf. Sedangkan Watt yang merupakan mantan Aerowolf bermain bersama ONIC saat ini. 

Meski sempat kecolongan satu poin di game pertama, Eiduart cs berhasil memenangkan match antar dua tim besar ini dengan skor 2-1.