Esports.ID

Moonton Segera Rilis Hero Lokal Baru di Konferensi MLBB!

MalZaHar
02/09/2018 16:25 WIB
Moonton Segera Rilis Hero Lokal Baru di Konferensi MLBB!
Nyi Roro Kidul Hadir di Konferensi MLBB Indonesia?

Salah satu perhelatan besar yang dipersiapkan oleh Moonton, sebagai developer game Mobile Legends: Bang Bang, di awal bulan September ini dengan tajuk Konferensi MLBB Indonesia, 5 September 2018, di Shangrila Hotel, telah dipastikan turut hadirkan konsep hero lokal terbaru!

Meskipun masih berupa siluet, tapi rasanya fans ML-ers sudah bisa menebak sosok hero apa yang segera hadir di The Land of Dawn ini. Yup, Nyi Roro Kidul (juga disebut Nyai Roro Kidul atau Nyai Loro Kidul) merupakan salah satu tokoh mitos dan dewi legendaris yang sangat populer di kalangan masyarakat Pulau Jawa ataupun di Bali.

Menurut postingan dari akun IG: @ml_leak, hero Nyi Roro Kidul bakal menemani Gatot Kaca (hero lokal pertama di MLBB) dengan nama alias Kadita - Ocean Goddess. Sesuai dengan cerita rakyat terkait Putri Kadita dari kerajaan Sunda Pajajaran yang melarikan diri ke lautan selatan setelah diguna-gunai. Selama berada di laut, sang putri bisa tetap cantik dan berkuasa sebagai Ratu-Lelembut yang legendaris.

Nah, bila berkaca dari hasil polling tahun lalu oleh Moonton untuk pilihan hero lokal yang bakal dihadirkan pada Mobile MOBA miliknya tersebut, maka karakter hero Nyi Roro Kidul juga sudah dilirik dalam pilihannya. Mungkin ada beberapa kendala dalam pengimplementasiannya tapi kini sepertinya telah matang konsepnya dan kita bisa segera memainkan sosok hero lokal berikutnya di MLBB! Are you guys excited?

Beberapa saat lalu, melalui fanpage resminya, Mobile Legends Bang Bang Indonesia telah merilis pula info terkait ajakan menonton acara Konferensi MLBB Indonesia, yang akan merilis info tentang hero lokal terbarunya!

Termasuk dalam pop-up teaser event via in-game MLBB, jadi siapa yang mau datang ke acara berslogan 'Sebuah Legenda Masa Depan bersama Indonesia' ini?