Esports.ID

Oura Bantah Netizen: "Kena Drama, Ga Keluar dari EVOS"

Billy
05/09/2018 14:41 WIB
Oura Bantah Netizen: "Kena Drama, Ga Keluar dari EVOS"
Instagram

Beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan netizen bahwa EVOS Esports kehilangan punggawa pentingnya yakni Eko Julianto alias Oura yang diduga meninggalkan tim macan putih tersebut. Pemicunya disinyalir akibat kekalahan EVOS atas RRQ pada final Mobile Legends Star League.

Spekulasi makin berhembus kencang, akhirnya Oura pun beri bantahan sekaligus mempertegas posisinya bahwa saat ini dia akan tetap bertahan di EVOS dan tak pernah mengatakan ingin keluar.

Source: IG lambe_moba

Sang manajer tim dari EVOS Esports, Hilmy Khairy pun menyatakan melalui sebuah wawancara bahwa tim EVOS akan tetap bersama walau cukup terkejut dengan kekalahan di MSL. Belum lagi ke depannya masih ada MPL Season 2 dan IESPL yang sedang bergulir dengan sistem roster register. Artinya tiap tim maupun pemain tidak bisa hengkang seenaknya bila sudah tercantum dalam roster setelah difinalisasi.

Jadi sobat eSports, sekarang sudah jelas yang bahwa Oura akan tetap memperkuat Evos sebagai assassin utama mereka. Ayo netizen jangan mikir macam-macam yah, Oura masih setia kok sama Evos!