Esports.ID

Savage! BOOM.ID Ekspansi, Rekrut Zxuan dan Skywee

Rendy Lim
18/09/2018 11:41 WIB
Savage! BOOM.ID Ekspansi, Rekrut Zxuan dan Skywee
BOOM SG Mobile Legends

Melalui postingan Instagram semalam(17/9), BOOM.ID mengumumkan kabar ekspansinya ke scene Mobile Legends, namun bukan skala lokal loh yah sobat eSports. Ekspansi yang pertama kali dilakukan BOOM.ID ini akan menargetkan Singapura dengan rekrutan anyar dua pemain besar dari negara tersebut. 

Kedua pemain tersebut adalah Skywee dan Zxuan. Skywee sendiri merupakan mantan pemain dari Louvre SG yang terkenal dengan hero andalan Zilong. Sedangkan Zxuan mantan pemain EVOS SG ini pastinya sudah dikenal oleh sobat eSports dengan kemampuannya saat menggunakan Fanny.

Tiga pemain lainnya yang akan turut memperkuat tim Mobile Legends BOOM SG memang belum dikabarkan oleh mereka. Kira-kira ada sobat eSports yang bisa menebak ga nih siapa tiga pemain lagi yang akan direkrut oleh si #HungryBeast ini? 

Sementara itu, saat ini Mobile Legends Pro League untuk region Malaysia dan Singapura sedang berlangsung loh. Meski Zxuan sebelumnya memperkuat EVOS Esports SG, namun tampaknya meskipun ditinggal oleh Zxuan, EVOS masih mengaum dengan keras di MPL. Terbukti dengan posisi mereka di standing yang menduduki puncak klasemen dengan mengalahkan Flash Tyrants dengan selisih tipis 1 poin. 

Sepak terjang BOOM.ID di scene Mobile Legends Indonesia juga tidak kalah. Meski baru saja berlangsung selama dua pekan, tim perwakilan BOOM.ID, yakni BOOM.Jr sukses memberikan perlawanan yang cukup agresif kepada tim-tim veteran.

Di minggu pertama sebelumnya, BOOM.Jr berhasil mengalahkan Bigetron Esports dengan skor telak 2-0, serta unggul melawan Team Capcorn di minggu kedua ini dengan skor 2-1. 

Bagaimana menurut pendapat sobat eSports?