Esports.ID

Ini Rahasia Emblem Moskov, Farming ML Pasti Gajian!

Rendy Lim
10/10/2018 13:45 WIB
Ini Rahasia Emblem Moskov, Farming ML Pasti Gajian!
Mobile Legends

Moskov tak dipungkiri merupakan salah satu Marksman terfavorit di Mobile Legends. Kemampuan attack speed dan efek penetrasi yang mumpuni, membuat hero ini bisa menghabisi musuh bahkan yang berlindung di belakang tank saat team fight. 

Namun, kelemahan dari Moskov saat ini adalah kurang bisa diandalkannya saat early game. Hal ini membuat pemain yang ingin menggunakan Moskov harus farming lebih dahulu untuk bisa berkontribusi saat teamfight. Lantas, bagaimana caranya agar kamu bisa lebih cepat untuk mendapatkan gold saat farming? Tentunya akan sangat membantu bila Moskov kamu 'gajian' lebih cepat dan besar dibandingkan hero jungle lawan agar lebih awal melengkapi item. 

Penasaran? Yuk, simak tips dari Jess No Limit berikut ini untuk emblem rahasia yang digunakannya dalam build Moskov


Menggunakan custom emblem jungle dan mengaktifkan skill emblem Jungle Veteran, yang menurut Jess adalah kunci utama agar Moskov dapat cepat 'gajian' ketika farming di Jungle. Extra 50 gold yang kita dapatkan saat membunuh monster jungle akan sangat membantu kamu mengumpulkan item secara cepat. 

Sejak awal permainan, Moskov yang digunakan Jess langsung menyerbu hutan bottom lane untuk melakukan farming. Sembari menjaga lane dari serangan creep musuh, Jess konsisten kembali ke hutan ketika monster spawn sehingga tidak membuang-buang waktu. Tidak butuh waktu terlalu lama untuk Moskov memompa power dan attack speed-nya, sampai menit ke-5 Jess sudah pede untuk mulai mengumpulkan kill-nya. 

Teamfight yang dilakukan pada menit ke-6 di top lane musuh berhasil menghasilkan kill yang cukup banyak dan membuat musuh mengaku kalah. Perbedaan gold yang mencapai 2x lipat dalam 6 menit tentunya bukti sahih bahwa tidak ada salahnya bagi kamu mencoba racikan emblem yang satu ini untuk Moskov

Siapa nih sobat eSports yang ga sabaran untuk mencoba emblem ini? Beri tahu pendapat kamu tentang build yang Moskov dari Jess No Limit ini ya! Apakah cukup efektif menurutmu?