Esports.ID

Tarung Sengit nan Epik di Final Mobile Legends SEACA 2018!

Rendy Lim
22/10/2018 14:02 WIB
Tarung Sengit nan Epik di Final Mobile Legends SEACA 2018!
Mobile Legends SEACA 2018

Pertandingan final Mobile Legends menjadi penutup dari Southeast Asia Cyber Arena SEACA 2018 dan menyuguhkan pertandingan yang sangat seru. Mempertemukan tim asal Indonesia, ONIC NV melawan jagoan asal Filipina, Bren Esports

ONIC NV, yang saat itu juga memegang gelar juara pertama di UniPin Indomaret Championship memang tidak bisa diremehkan kemampuannya. Performa yang bisa disandingkan dengan 'sang kakak', ONIC Esports memang membuat mereka layak untuk bertanding di partai final Mobile Legends SEACA 2018

ONIC NV, Juara UniPin Indomaret Championship 

Meskipun masih merupakan tim junior dari ONIC Esports, namun tim ini berhasil menampilkan permainan seperti tim utama lainnya. ONIC NV bahkan sempat menyamakan kedudukan 1-1 di pertandingan ini dan memaksa pertandingan penentuan di final Mobile Legends SEACA 2018. Sayangnya, kesalahan dilakukan oleh ONIC NV pada pertandingan ketiga yang membuat Bren Esports berhasil membalikkan keadaan untuk segera mengakhiri pertandingan ini. 

Pertandingan final antar kedua tim ini juga disaksikan oleh Menkominfo, Bapak Rudiantara S.Stat. MBA, yang kehadirannya pada penutupan SEACA 2018 guna memberikan semangat kepada para atlet eSports yang bertanding serta menunjukkan dukungannya, serta pemerintah Indonesia terhadap perkembangan industri eSports di Indonesia. 

Berikut adalah juara dari Mobile Legends SEACA 2018:

  • 1st: Bren Esports
  • 2nd: ONIC NV
  • 3rd: Louvre & BOOM.ID 

Selamat kepada Bren Esports dan ONIC NV! Sobat eSports, apakah kamu juga ikut menyaksikan SEACA secara langsung dan menonton pertandingan epic kemarin?