Esports.ID

Kimmy, Hero Mobile Legends Pertama dengan Dua Analog

Rendy Lim
16/10/2018 10:40 WIB
Kimmy, Hero Mobile Legends Pertama dengan Dua Analog
Mobile Legends

Meski siluet dan gameplay dari hero ini sudah mulai bocor sejak awal September lalu (bahkan bisa kamu jajal via Advance Server), namun baru saja kemarin (15/10) Mobile Legends: Bang Bang merilis official video untuk gameplay dari hero baru di Land of Dawn ini.

Kimmy, yang juga mengusung titel Splat Queen, merupakan hero pertama di Mobile Legends yang digerakkan dengan dua analog. Di mana letak analog yang satu lagi? Nantinya, analog kedua akan menggantikan posisi dari tombol normal attack di bagian kanan layar. 

Hero ini digambarkan sebagai sosok perempuan bersenjatakan flamethrower yang dikelompokkan sebagai marksman/mage. Menariknya, Kimmy dapat memberikan tidak hanya physical namun juga magic damage kepada musuhnya. 

Mengenai ability yang dimilikinya, Kimmy bermodalkan 3 skill, mulai dari tambahan damage baik physical dan magic untuk serangannya, kemudian control attack yang membuat musuh terkena slow effect dan damage, serta ultimate ability yang akan memberikan damage output physical dan magic sangat besar. Yuk, lihat videonya di bawah ini!


Hal pertama yang harus kamu lakukan jika berminat mencoba hero ini adalah membiasakan diri untuk mengontrol analog keduanya terlebih dahulu. Damage besar yang dihasilkan oleh Kimmy tentu datang dengan kemampuan kamu dalam mengendalikan arahnya. Jadi biasakan latihan terlebih dahulu yah sobat eSports sebelum membawa hero ini ke ranked match.

Rencananya, Kimmy segera dirilis dan sudah dapat kamu mainkan mulai tanggal 23 Oktober 2018. Sudah tidak sabar kan? 

Bagaimana sobat eSports, apakah kamu tertarik untuk mencoba Kimmy - Splat Queen di Mobile Legends: Bang Bang, dengan gaya bermain dua analog?