Smartfren

Ribuan Arek Surabaya Serbu Playoff MPL Season 2

MikeApalah
17/11/2018 20:49 WIB
Ribuan Arek Surabaya Serbu Playoff MPL Season 2
Esports.ID

Resmi digelar hari ini (17/11), ajang Mobile Legends Professional League 2018 dipadati pengunjung yang membludak. Antusias arek-arek Surabaya, menyambut ajang tertinggi kompetisi Mobile Legends di Indonesia, layak diacungi jempol. Sejak pagi, ribuan pengunjung sudah mengantri untuk menjadi saksi pagelaran yang diikuti delapan tim terbaik Mobile Legends Indonesia saat ini.

Meski gate baru dibuka pukul 11.00, ribuan pengunjung rela mengantri dari pukul 08.00 demi menonton aksi-aksi pemain idolanya. Ibarat magnet, game Mobile Legends memang memiliki daya tarik tersendiri untuk mendatangkan pengunjung. Arek Surabaya Nampak enggan melewatkan aksi para pemain profesional macam JessNoLimit (EVOS), Lemon (RRQ), Watt (ONIC), Lucky (Aerowolf) atau Donkey (Louvre).

Hari pertama playoff MPL Season 2 diwarnai dengan beberapa kendala teknis seperti jadwal yang ngaret, kapasitas tempat yang tidak bisa menampung seluruh pengunjung dan diperparah dengan kondisi cuaca panas yang sangat menyengat. Hebatnya, kendala tersebut tidak menyurutkan gamer Surabaya untuk tetap menonton pemain idolanya hingga malam hari.

Dua tim paling popular saat ini, EVOS dan RRQ menjadi target buruan para penggemarnya yang sekedar ingin berfoto bareng atau meminta tanda tangan. Tidak hanya disuguhkan pertandingan seru, para pengunjung juga bisa merasakan keseruan mengikuti beragam aktivitas di booth-booth sponsor dengan beragam hadiah menarik.

Pertandingan pembuka EVOS vs ONIC berlangsung dengan menarik. Keperkasaan ONIC sebagai pemuncak di regular season akhirnya tumbang oleh permainan cantik anak-anak EVOS. JessNoLimit Cs berhasil mengatasi perlawanan Watt dkk dengan skor meyakinkan 2 - 0. Di pertandingan kedua RRQ yang tertinggal 0 - 1 terlebih dahulu, berhasil comeback dan pecundangi salah satu musuh besarnya, Aerowolf Roxy dengan skor 2 - 1. Duel el classico Mobile Legends, EVOS vs RRQ akan kembali terjadi di final upper bracket, sedangkan ONIC dan Aerowolf harus turun ke lower bracket.