KASKUS Battleground PUBG Mobile

Perebutan Titel MVP di Playoff MPL S2! Siapa Favoritmu?

Rendy Lim
13/11/2018 16:03 WIB
Perebutan Titel MVP di Playoff MPL S2! Siapa Favoritmu?
Mobile Legends Pro League

Menjelang babak Playoff Mobile Legends Proffesional League (MPL) Season 2, tensi persaingan antar tim sudah mulai meninggi. Delapan tim terbaik di Indonesia bakal saling sikut di kota Surabaya, 17 - 18 November 2018 untuk perebutkan predikat Juara MPL Season 2!

Tentu bakal banyak aksi yang tersaji dari para top player asal Indonesia untuk membuktikan kehebatan tim mereka sekaligus berupaya menyabet titel MVP. Siapa saja pemain-pemain tersebut? Berikut prediksi tim Esports.ID!

Hansen “Spade” Mayerson 
Kehebatan Spade di Mobile Legends sudah tidak perlu diragukan lagi. Meski hanya mengantar timnya Elite8 meraih peringkat 5 di MPL Season 1, Spade berhasil merebut gelar bergengsi sebagai MVP, dan mengalahkan para pesaingnya yang lebih tenar, seperti JessNoLimit (EVOS), Lemon (RRQ), termasuk kapten NXL (Roxy) “G”. Usai pindah dari Elite8 dan bergabung ke ONIC, kehebatan Spade tak luntur sedikit pun. Bersama Watt, Antimage, Eiduart, Fenrir, dan Drian, dia berhasil mengantarkan ONIC keluar sebagai pemuncak klasemen di regular season. Farming yang cepat dan pandai membaca strategi lawan membuat Spade selalu menjadi andalan tatkala mulai memasuki mid hingga late game.

Muhammad “Lemon” Ikhsan
Nama yang satu ini wajib masuk dalam calon pemain yang akan bersinar di grand final MPL Season 2. Mobilitasnya kala menggunakan hero magic terkenal tiada duanya. Selain aktif membantu serangan, Lemon terkenal licin dan sulit dibunuh kala terjadi pertempuran. Kepiawaian anak emas RRQ ini sudah terbukti kala menggunakan hero-hero dengan banyak skill seperti Selena, Kagura, dan Lunox. Pandai mencari posisi tepat dan timing yang akurat membuat lawan gentar dan auto-ban heronya saat drafting phase dimulai. Selena dan Lunox sendiri masuk dalam daftar 5 hero yang paling banyak di-ban selama MPL Season 2 berlangsung.

Justin “JessNoLimit” Tobias
Nama besar JessNoLimit dan EVOS sempat dipertanyakan menyusul hasil buruk hingga paruh pertama (minggu ketiga) regular season. Namun, perlahan tapi pasti, Jess berhasil mengembalikan EVOS ke jalur juara. Perubahan role yang dipegang Jess dari Assassins menjadi Marksman adalah salah satu kunci keberhasilan EVOS bangkit dan menembus papan atas (rank 4) di regular season. Lawan tentu mewaspadai ketika Jess menggunakan hero andalannya Moskov, yang langganan MVP di pertandingan.

Angka “Donkey” Widjaja
Untuk posisi tanker, Donkey bakal menjadi benteng tebal kala mengawal rekan setimnya dalam war besar. Pemain yang didatangkan Louvre dari EVOS ini terkenal dengan permainan barbar-nya yang siap menabrak lawannya dalam pertempuran. Kekalahan WO di pekan terakhir yang membuat posisi mereka melorot ke peringkat 5 tentu menjadi cambuk sendiri untuk bermain lebih baik di babak playoff nantin. Tim lain tentu harus waspada kala Donkey memakai hero andalannya macam Grock atau Jhonson yang bakal menghadirkan mimpi buruk bagi lawan-lawannya.

Afrindo “Lucky” Valentino
Satu nama terakhir yang diprediksi bakal tampil menggila di playoff MPL Season 2 adalah Lucky atau yang sebelumnya dikenal dengan nickname “G”. Pesaing kuat Lemon kala menggunakan hero Mage ini dikenal sebagai pemain yang penuh perhitungan dan lebih mengutamakan strategi serta teamwork. Pengambilan keputusan yang cermat dipadukan dengan skill tinggi membuat Lucky selalu menjadi andalan timnya kala bertanding. Tak salah jika Lucky dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di MLBB Indonesia saat ini. Bersama Aerowolf Roxy, Lucky berhasil menjaga performanya paska juara di MPL Season 1 hingga sekarang.

Pastinya masih banyak player lain yang berpotensi untuk bersinar di MPL Season 2. Kalau menurut Sobat Esports sendiri bagaimana? Siapa jagoanmu di Playoff MPL Season 2?