Esports.ID

Kenali Hanzo, Ninja Assassin Terkuat di Mobile Legends!

Rendy Lim
09/11/2018 15:38 WIB
Kenali Hanzo, Ninja Assassin Terkuat di Mobile Legends!
Mobile Legends

Maaf ya Hayabusa, kamu tidak lagi menjadi ninja assassin terkuat di Land of the Dawn!

Moonton kembali memperkenalkan hero baru di Advance Server, yakni Hanzo, The Akuma Ninja. Layaknya karakter yang memiliki role assassin, maka Hanzo dibekali kemampuan Reap/Burst damage. Tampil dengan sosok monster, dia bersenjatakan pedang besar di tangannya yang diberi nama Blood Demon

Jika ditotalkan, Hanzo memiliki 7 skill yang dibagi ketika dia berada dalam form normal dan supreme demon. Yuk, kenalan dengan skill-skill Hanzo dulu sebelum mencobanya agar kamu tidak kagok saat pertama kali mencobanya nanti. 

Skill pasif HanzoAme no Habakiri membuat Hanzo mendapatkan 2 Demon Blood untuk non-hero unit atau 10 Demon Blood bila hero unit mati di sekitarnya. Masuk ke skill pertama, Demon Feast akan aktif setelah Hanzo menyerang sebanyak 5 kali, dan ini digunakan untuk melahap monster jungle atau minion, serta mendapatkan efek gold berikut buff (plus 20 Demon Blood). Namun jika digunakan ke Turtle atau Lord, efek skill pertama akan memberikan 1000 true damage. 

Skill kedua, Soul Reap, akan mengeluarkan lingkaran yang memberikan damage AoE, selama skill ini aktif. Dan setiap memberikan damage akan menambahkan Demon Blood Hanzo, namun akan berhenti jika menyentuh bagian tengah lingkarannya, yang juga menambahkan Demon Blood

Skill Ultimatenya, Kinjutsu: Pinnacle Ninja, membuat Hanzo mengeluarkan Supreme Demon Ninja dari tubuhnya, yang memberikan 30% movement speed dan 20% attack speed. Tubuh asli Hanzo selama memakai skill ini tidak dapat bergerak, dan saat tubuh aslinya terbunuh, maka Demon Ninja juga akan hilang. Saat dirinya, Hanzo akan terkena stun dan slow yang cukup lama. Apabila Demon Blood habis, maka tubuh Hanzo akan tertarik menuju tempat Demon Ninja berada. 


Saat berada dalam mode Demon Ninja, skill pertama Hanzo akan berubah menjadi Demon Thorn yang akan aktif ketika serangan kelima, namun damage serta area serangan akan lebih besar, sehingga menambah Demon Blood sebesar 15%. Skill kedua Hanzo pada mode Demon Ninja juga akan memberikannya efek serangan area beri efek slow, serta kekebalan dengan serangan tower maupun target efek. 

Secara keseluruhan, Hanzo merupakan hero yang akan menjadi sangat over power saat rilis di regular server nanti, setidaknya sampai update berikutnya. Mulai dari burst damage yang sangat tinggi, dilanjutkan dengan skill pertama yang membuatnya dapat melakukan jungling dengan cepat, bahkan mencuri buff musuh, hingga skill ultimate yang mampu menembus tembok. 

Namun di balik damage dan kelincahan yang dimiliki oleh Hanzo, HP yang dimilikinya sangat kecil, sehingga mudah menjadi sasaran assassin lain seperti Natalia. Sementara itu, ketika menggunakan ultimatenya, tubuh asli Hanzo akan sangat rentan untuk diserang, jadi kamu harus pandai mencari tempat bersembunyi atau back-up dari tim sebelum mengeluarkan ultimatemu yah!

Bagaimana Sobat Esports, siapa yang sudah mencoba Hanzo di advance server