Esports.ID

Mobile Star League Season 2, Siapa Penantang RRQ?

MalZaHar
26/11/2018 16:37 WIB
Mobile Star League Season 2, Siapa Penantang RRQ?
Delapan Tim dari 4 Negara SEA di Mobile Star League 2

Hanya berselang 3 bulan setelah rampungkan musim perdana, perhelatan Mobile Star League (MSL) Invitational League Season 2, secara resmi bergulir kembali dengan prize pool sebesar US$10.000, dan siap menghadirkan penantang baru bagi tim RRQ, sebagai sang juara bertahan!

Sedikit berbeda dengan penyelenggaraan musim sebelumnya, maka MSL Season 2 hanya mengikutkan empat negara peserta (perwakilan Filipina absen kali ini), yakni dari Malaysia, Thailand, Singapura, dan Indonesia.

Fase Regular Season menurut rencananya akan berlangsung tanggal 26 November - 26 Desember 2018 (hanya bertanding di hari Senin - Rabu). Sesuai jadwal, maka fase berikutnya, Playoff bakal diadakan tanggal 5-6 Januari 2019.

Para peserta yang diundang untuk berpartisipasi di MSL Season 2, yakni Flash Tyrants dari Singapura, IDONOTSLEEP (Thailand), Saiyan Reborn, Geek Fam ICON, dan Team Bosskur asal Malaysia, serta tiga perwakilan Indonesia (RRQ, Louvre, dan Aerowolf).

Tanpa kehadiran tim-tim asal Filipina, yang notabene memiliki banyak pemain dan tim berkelas, maka besar kemungkinan bagi RRQ untuk mampu rebut kembali mahkota juara, meski persaingannya kini agak sedikit berbeda karena hadirnya tim mapan yang tidak berkompetisi di musim pertama.

Team BOSSKUR terdiri dari beberapa pemain mantan skuad ASYN yang jauh lebih siap untuk membendung laju tim lain menuju persaingan puncak MSL Season 2. Belum lagi adanya Flash Tyrants yang menjelma jadi kekuatan baru setelah menyatu dengan Team Flash. Bahkan sesama wakil Indonesia, khususnya Aerowolf yang pasti juga menyimpan asa untuk merengkuh gelar juara. Jangan lupakan juga kiprah wakil Thailand dalam skuad IDNS, yang berharap bisa angkat gengsi negara di tengah kepungan tim negara lain.

MSL Season 2 juga memberikan kemudahan bagi para fans untuk bisa menyaksikan seluruh pertandingan antara tim favoritnya sepanjang musim melalui aplikasi penyiaran. Terkait program tersebut bisa kamu cek via link berikut.

Belum ada kepastian untuk format, ataupun waktu pertandingan yang masih dapat berubah, dari fase Playoff, tapi mengacu dari musim sebelumnya, maka 4 tim teratas di masa Regular Season berhak melangkah ke tahapan playoff. Jadi, apakah sang penguasa MPL Season 2 di Indonesia bakal kembali tunjukkan taringnya di ranah SEA? Ataukah ada tim lain yang bakal menggulingkan RRQ dari takhtanya?