KASKUS Battleground PUBG Mobile

Build Harith Damage Critical, Pakai Item Rahasia JessNoLimit!

Rendy Lim
13/11/2018 15:18 WIB
Build Harith Damage Critical, Pakai Item Rahasia JessNoLimit!
Mobile Legends

Sobat Esports sudah coba hero baru di Mobile Legends: Bang BangHarith? Hero Mage yang satu ini tergolong sangat lincah dan memiliki damage yang sangat besar. Meskipun masuk ke dalam kelas Mage dan tidak memiliki HP yang tebal, jika tangan kamu cukup lincah, Harith bisa bertahan dalam teamfight bahkan ketika diserang tower. 

Namun, kali ini kita tidak membahas tentang gaya permainan defensif untuk Harith, melainkan lebih ke offensive. Magic damage yang dihasilkan oleh skill Harith sendirinya sudah cukup besar apalagi jika skill ultimate-nya mengenai musuh dengan tepat. Sadarkah kamu kalau damage dari skill-skill Harith masih bisa diperbesar dengan item critical

Penasaran bukan? Yuk, simak build dan gameplay berikut, dari Jess No Limit!


Dalam video di atas, Jess menjelaskan bahwa dengan menggunakan Berserker's Fury,  skill-skill Harith akan menghasilkan damage critical. Tetapi, untuk dapat memaksimalkan damage dan memberikan kontribusi besar dalam teamfight, kamu juga harus bisa lincah menggunakan Harith. Skill utama yang harus kamu pelajari adalah mengarahkan ultimate serta skill dua-nya. 

Semakin kamu terbiasa untuk mengarahkan skill dua ke musuh dan sembari mendapatkan shield, damage dari skill kamu akan bertambah, kemudian mendapatkan critical. Selain bermanfaat saat teamfight, keuntungan lain critical damage dari skill Harith adalah membantu kamu dalam melakukan clear wave creep. Efek slow yang diberikan oleh ultimate Harith dapat kamu manfaatkan untuk spam skill 2 dan 1, lalu membunuh musuh dengan cepat. 

Ini adalah item yang dipakai oleh Jess No Limit untuk build Harith

- Arcane Boots
- Calamity Reaper
- Berserker's Fury
- Concentrated Energy
- Holy Crystal
- Divine Glaive

Selain item Berserker's Fury yang memberikan efek Critical Chance, item lainnya yang dipilih oleh Jess lebih fokus kepada magic damage Harith. Tentunya, semakin besar magic damage yang diberikan oleh Harith, makin besar pula damage critical yang dihasilkan. Sayangnya, meskipun memiliki damage yang mematikan, Harith harus berhati-hati saat menghadapi marksman musuh di late game yah

Bagaimana pendapat Sobat Esports, apakah kamu sudah mencoba Harith? Apakah pernah mencoba build yang direkomendasikan oleh Jess No Limit di atas?