Smartfren

Moonton Rilis Skin Soryu Maiden, Kagura Dilirik Lagi?

Rendy Lim
15/11/2018 15:08 WIB
Moonton Rilis Skin Soryu Maiden, Kagura Dilirik Lagi?
Mobile Legends

Sempat menjadi mage favorit pilihan para pemain Mobile Legends, tentu siapa yang tak kenal dengan Kagura. Ditambah lagi, hero yang satu ini merupakan signature dari salah satu pro player di Indonesia, RRQ Lemon. Aksi Lemon yang lincah saat menggunakan Kagura membuat lawan dari RRQ tak sungkan lagi langsung melakukan banned kepada hero ini. 

Namun munculnya hero mage baru seperti Alice, Harith, hingga hero meta lainnya macam Kimmy, Claude, dan lainnya, membuat priority banned tidak lagi jatuh ke Kagura. Apakah berarti hero ini sudah tidak jago lagi? 

Untuk dapat memainkan Kagura memang butuh kelincahan tangan agar skillnya bisa tepat sasaran. Hal ini membuat tidak banyak pro player bisa kuasai Kagura, sementara penggunaan mage baru seperti Harith tidak terlalu susah. Selain itu, di regular season MPL S2 kemarin, kita masih melihat beberapa kali Kagura dipilih oleh para pro player yang menunjukkan bahwa hero yang satu ini memang masih cukup kompetitif. 


Mungkin melihat banyaknya player Mobile Legends yang menyukai hero satu ini, Moonton memberikan skin baru dengan tujuan sepertinya menarik kembali perhatian pemain lama atau pemain baru untuk mencobanya sembari memakai skin barunya. Simak video preview skin Soryu Maiden Kagura di atas yah Sobat Esports.

Nah, bagi kamu yang baru ingin mencoba bermain Kagura, belajar langsung dari sang master Kagura, RRQ Lemon adalah langkah awal yang paling benar. Yuk, simak video guidenya dari Lemon yang terbaru ini! 


Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu siap mencoba 'The Lemon Ways' dalam bermain Kagura? Atau kamu punya style sendiri? Ayo angkat tangan, siapa yang old player Kagura di sini?