Esports.ID

PG.BarracX dan ONIC.NV Bertandem di Mobile Legends

Rendy Lim
08/11/2018 09:49 WIB
PG.BarracX dan ONIC.NV Bertandem di Mobile Legends
Mobile Legends

Saat ini, scene kompetisi Mobile Legends di Indonesia memang sedang berkembang pesat, sehingga banyak organisasi esports yang berniat ciptakan tim terbaik agar bisa bersaing skala nasional, maupun internasional. 

Upaya demikian dilakukan pula oleh PG.BarracX, yang baru saja (7/11) umumkan kolaborasi strategis dengan ONIC.NV dengan 'bertandem' untuk divisi Mobile Legends dan siap bersaing dengan tim-tim besar lainnya. 

Melalui akun sosial medianyaPG.BarracX mengumumkan hal tersebut dan tim ini akan melakukan debut di Tokopedia Battle of Friday (TBoF) - IESPL Mobile Legends, dengan mengatasnamakan tim PG.BarracX, meski tidak dipastikan bakal tetap bersama di turnamen Mobile Legends lainnya.

ONIC.NV merupakan second team dari divisi Mobile Legends ONIC Esports, namun memiliki kemampuan yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Terbukti dari beberapa prestasi yang berhasil mereka dapatkan belakangan ini, mulai dari runner-up saat Game.ly Online Tournament maupun saat SEACA Mobile Legends, serta raihan juara pertama Level Up! dengan mengalahkan EVOS

Bagaimana menurut pendapat Sobat Esports? Apakah duet PG.BarracX dan ONIC.NV akan mampu menjadi batu sandungan besar bagi tim-tim peserta IESPL untuk selanjutnya?