KASKUS Battleground PUBG Mobile

Pra Kompetisi XYZ Game Fest 2018, Pikat Mahasiswa UMN!

Rendy Lim
16/11/2018 16:05 WIB
Pra Kompetisi XYZ Game Fest 2018, Pikat Mahasiswa UMN!
XYZ Game Fest 2018 UMN

Mengawali rangkaian acaranya, XYZ Game Fest mengadakan pra kompetisi untuk kualifikasi Mobile Legends. Kompetisi ini diikuti oleh puluhan tim mahasiswa UMN, sebagai bukti betapa besarnya minat akan Esports terutama Mobile Legends di kampus UMN

Event pra kompetisi ini berlangsung selama dua hari pada awal bulan November ini, mulai dari Kamis (1/11) hingga Jumat (2/11).  Menariknya, tim-tim yang mendaftar dalam pra kompetisi ini tidak semuanya adalah laki-laki. Ada tim seperti T9 yang memiliki anggota perempuan, hingga Tim Totot yang isinya semua adalah perempuan. 

Tim Totot

Pertandingan sengit yang berlangsung selama dua hari tersebut akhirnya usai dengan kemenangan Tim Savage Hunt setelah menyapu bersih dua puluh kontestan lainnya. Kemenangan ini memberikan mereka slot untuk ikut bertanding main competition Mobile Legends di acara puncak XYZ Game Fest yang berlangsung awal bulan Desember nanti. 

The Breeze Art Space akan menjadi tempat berlangsungnya acara puncak XYZ Game Fest, 1-2 Desember 2018. Selain menghadirkan beragam kompetisi Esports seperti Mobile Legends, FIFA 2018 dan Clash Royale, XYZ Game Fest juga menghadirkan bazzar serta 'Hall of Game' lintas generasi, yakni Arcade dari Generasi X, Konsol dari Generasi Y, dan Mobile Gaming dari Generasi Z. 

Team T9

Bagaimana Sobat Esports, menarik kan? Catat di kalendermu dan siap-siap untuk datang ke XYZ Game Fest