Esports.ID

RRQ dan Aerowolf Puncaki Klasemen MSL S2 - Week 1

Rendy Lim
30/11/2018 11:30 WIB
RRQ dan Aerowolf Puncaki Klasemen MSL S2 - Week 1
Mobile Star League Season 2

Mobile Star League Season 2 baru saja menyelesaikan pekan pertamanya, dan saat ini puncak klasemen dipimpin oleh dua tim asal Indonesia, yakni Aerowolf dan RRQ

Dominasi kedua tim ini sudah mulai terlihat sejak hari pertama. Aerowolf menumbangkan Team Bosskur dengan skor 2-0, sedangkan RRQ mengalahkan tim Indonesia lainnya, Louvre, yang juga berakhir 2-0. Namun, Louvre masih mampu mendapatkan poin tambahan hasil imbang saat melawan Flash Tyrants 1-1 pada hari pertama ini. 

Memasuki hari kedua, Aerowolf masih stabil dengan mengalahkan IDNS 2-0, sedangkan RRQ harus puas berbagi poin dengan Team Bosskur 1-1, dan Louvre akhirnya mendapatkan skor 2-0 pertama mereka dengan mengalahkan Saiyan Reborn.

Hari ketiga di minggu pertama dibuka dengan keberhasilan Team Bosskur mengalahkan IDNS 2-0, kemudian RRQ juga berhasil menaklukkan Saiyan Reborn 2-0, untuk menguatkan posisi keduanya di papan klasemen. Sementara itu, giliran Aerowolf yang harus rela berbagi poin 1-1 dengan Flash Tyrants, dan ditutup dengan kemenangan ICON atas IDNS 2-0. 

Di minggu pertama ini, Aerowolf dan RRQ masing-masing berhasil menang 5 match dari 6 pertandingan, yang membuat mereka jadi pemuncak klasemen. Posisi ketiga disusul oleh tim Malaysia ICON. Louvre yang hanya mendapatkan 3 poin kemenangan di minggu pertama, berada pada posisi 5 di bawah Flash Tyrants.

Menariknya, di minggu pertama ini, pemenang dari MPL Malaysia/Singapura alias tim Saiyan Reborn tampak tak berdaya saat ini. Mereka sama sekali belum memperoleh kemenangan, baik saat melawan ICON, Louvre, maupun RRQ.

Bagaimana prediksi kamu di pekan selanjutnya Sobat Esports? Apakah tim Indonesia tetap akan memimpin puncak klasemen? Dapatkah tim Singapura ataupun Malaysia mampu menggeser dominasi Indonesia di MSL S2?