Esports.ID

Romantika di Balik "el Clasico" RRQ vs EVOS

MikeApalah
18/11/2018 10:30 WIB
Romantika di Balik "el Clasico" RRQ vs EVOS
Esports.ID

Hari kedua pertandingan Playoff Mobile Legends Professional League (MPL) Season 2 kembali menghadirkan big match seru antara RRQ menghadapi musuh abadinya EVOS. Partai yang disebut-sebut sebagai “el clasico” Mobile Legends Indonesia ini tidak hanya ditunggu publik Surabaya, tempat ajang ini digelar, namun seluruh pecinta Mobile Legends di tanah air.

Di tengah persaingan kental kedua tim, ada kisah romantika tersirat mengiringi keduanya. Tentu fans kedua tim masih ingat kisah berpindahnya hati sang mantan kapten, Marsha ke kubu EVOS atau kesengsemnya CEO RRQ dengan beberapa pemain EVOS, mulai dari Oura, Donkey dan terakhir JessNoLimit. Jangan lupakan juga dukungan penuh tim RRQ yang rela mendukung JessNoLimit ketimbang pemain andalannya Lemon di ajang pemilihan Indonesian Choice Awards (ICA) 2.0. Lemon pun kerapkali bermain rank match dengan anggota EVOS lain untuk mengasah skillnya.

Tentu kita harus menepikan kisah romantika kedua tim kala bertanding. Dalam media session MPL Sesion 2, kemarin (17/11), seluruh skuad EVOS sepakat RRQ adalah tim yang ingin mereka hadapi sekaligus kalahkan. “RRQ selalu bermain dengan sesuatu hal yang baru. Dan tentu semua orang menantikan duel el clasico,” ujar tim EVOS.

Setali tiga uang RRQ pun mengungkapkan perasaan yang sama dan menganggap EVOS sebagai saingan utama. “meski kami menganggap semua tim kuat, namun kami siap melawan EVOS!”. Tuturu pun mengungkapkan di MPL Season 2 timnya akan memberikan yang terbaik sesuai dengan tagline event ini “Break The Limit”!

Sesengit apa pertandingan kedua tim Sobat eSports? Yuk, untuk kalian yang berada di Surabaya langsung dateng ke JATIM EXPO! Tetap tunggu berita terbarunya hanya di Esports.ID.