Esports.ID

Cara RRQ Lemon, Sang Raja Mage, Mainkan KADITA

Rendy Lim
19/12/2018 15:25 WIB
Cara RRQ Lemon, Sang Raja Mage, Mainkan KADITA
Mobile Legends

Sebelum mulai membaca guide ini, satu hal penting yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu yakni kunci kemenangan saat menggunakan Kadita adalah komposisi tim yang bagus. Jadi jangan berpikir untuk dapat outstanding kalau komposisi tim kamu sembarangan yah!

Kadita merupakan hero mage yang memiliki burst damage tinggi, dilengkapi skill escape dan crowd control, sehingga peran Kadita sangat membantu ketika team fight berlangsung. Namun untuk dapat memberikan damage maksimal, kamu memerlukan bantuan hero lain untuk 'mengunci' pergerakan musuh. Oleh karena itu, butuh bantuan hero tank/fighter yang memiliki efek cc. 

Kenapa harus tank atau fighter? Karena jumlah HP Kadita yang tipis harus di-backup dengan hero yang bisa menjadi perisai dari serangan musuh. Kalau sama-sama tipis, bukannya saling melindungi malah mati dua-duanya hehe.. 


Dalam video di atas, Kadita milik Lemon 'dijaga' oleh 4 tank yakni Jawhead, Kaja, Chou, dan Johnson. Kalau diteliti, keempat tank ini memiliki efek crowd control yang bisa 'mengarahkan' posisi musuh. Skill ini tentu akan sangat berguna untuk menggiring lawan ke area skill Kadita sehingga damage yang diberikan bisa maksimal.

Menggunakan Johnson juga efektif dengan combo stun ketika menabrak musuh, karena Kadita bisa langsung mengeluarkan ultimate dan menciptakan damage maksimal dari wave pertama dan kedua skill tsunami-nya. Combo ini terbukti efektif untuk menciduk hero dengan HP tipis seperti marksman dan assassin. 

Menggunakan skill pertama dan kedua Kadita untuk membuka teamfight juga bisa dilakukan untuk mencegah lawan yang berusaha kabur. Tapi pastikan untuk mengarahkan Skill 2 - Breath of the Ocean dengan tepat yah sobat esports. Item-item yang digunakan untuk Kadita disarankan untuk berfokus pada penambahan magic power serta penetration. Ini kenapa penting adanya tank yang cukup tebal untuk menahan damage sembari Kadita menghajar musuh. 

Berikut adalah build item yang disarankan untuk Kadita

  • Arcane Boots
  • Fleeting Time
  • Lightning Truncheon
  • Divine Glaive
  • Concentrated Energy
  • Holy Crystal / Immortality

Menggunakan Kadita ketika bermain dengan teman adalah pilihan tepat untuk bisa secara maksimal melihat potensi hero ini. Namun jika kamu ingin mencoba bermain solo, pastikan kamu mengkombinasikan build dengan item defense seperti Immortality yah!

Bagaimana pendapatmu tentang Kadita, Sobat Esports? Tampaknya Sang Ratu memang perlu 'prajurit' untuk bisa menunjukkan kemampuan maksimalnya nih!