Esports.ID

Juarai Turnamen U18, BadBoyz Bertitel Generasi Baru 'Raja'

Rendy Lim
05/12/2018 13:58 WIB
Juarai Turnamen U18, BadBoyz Bertitel Generasi Baru 'Raja'
RRQ Next Generation

Mencari bibit-bibit baru merupakan sesuatu yang penting untuk tetap mempertahankan ekosistem esports agar tetap eksis. Tidak hanya penyelenggara event yang mencoba menyaring talenta muda lewat turnamen-turnamen mereka, namun langkah tersebut ternyata juga dilakukan oleh beberapa organisasi, salah satunya adalah RRQ yang mengadakan turnamen U18!

Setelah melalui seleksi dan babak penyisihan yang panjang, fase playoffs untuk U18 Tournament RRQ mulai bergulir pekan lalu, 1-2 Desember 2018.  Delapan tim yang bersaing dalam fase ini tidak hanya bertanding untuk memperebutkan hadiah, namun juga gelar bergengsi sebagai RRQ Next Generation, atau generasi baru dari 'Sang Raja'!


Pesertanya adalah Aegis Progaming, BadBoyzBIGBOSS, ChronozJr, Cloudz, KING OF KINGS, Penghancur, dan Player Humble.  Persaingan ketat pada hari pertama menyisihkan empat tim, sementara empat lainnya harus kembali bertanding di babak semifinal pada hari kedua. 

Empat tim yang berhasil mengalahkan lawannya pada hari pertama dan lolos ke semifinal adalah BadBoyz, Cloudz, KING OF KINGS, dan Penghancur. Menariknya, salah satu dari keempat tim ini mendapatkan sorotan khusus dari salah satu pemain RRQ, yakni Liam. Dirinya pun memprediksi juara dari turnamen ini adalah BadBoyz, karena menurutnya tim tersebut memiliki keunggulan mulai dari pemilihan hero, strategi, hingga teamwork yang solid. 

Nyatanya, prediksi Liam terbukti benar! BadBoyz mendominasi pertandingan dan mengalahkan Penghancur di semifinal dengan skor 2-0, kemudian sukses menggulung Cloudz di grandfinal 2-1. Kemenangan tersebut mengantarkan BadBoyz sebagai juara pertama, disusul dengan Cloudz pada posisi kedua, lalu Penghancur di posisi ketiga. 

Berhak menyandang gelar prestisius RRQ Next Generation, BadBoyz juga menerima hadiah Rp. 6.750.000,- +  2000 Diamond per player + Certificate + 1 RRQ Official Merchandise with RRQ ML player Signange.  Selanjutnya tim mana lagi yah yang akan mencari bibit-bibit U18?