IESF

Manfaatkan Skill Pasif Vale, Dijamin Damage Maksimal!

Rendy Lim
30/01/2019 15:48 WIB
Manfaatkan Skill Pasif Vale, Dijamin Damage Maksimal!
Mobile Legends

Vale, karakter hero baru bertipe mage di MLBB yang miliki spesialisasi burst damage ini sudah resmi tersedia di regular server. Meski termasuk mage dengan magic damage yang cukup kuat, namun perlu strategi khusus guna mengatur posisi saat menggunakan skill-skillnya karena dampak area yang kecil. Selain itu, kiat lainnya adalah dengan memanfaatkan skill pasif yang dimiliki oleh Vale, Windtalk, secara baik bisa sangat membantu kamu dalam menghasilkan output damage yang maksimal!

Skill pertama Vale, Wind Blade serta skill keduanya, Windblow tidak mencakup area yang besar, sehingga kamu harus mengarahkannya dengan tepat agar damage bisa tersalurkan secara optimal. Lebih parahnya lagi, meksi skill ultimatenya, Windstrom merupakan skill area dan menghasilkan damage yang tidak kalah sangar, butuh waktu 1 detik setelah skill tersebut aktif untuk bisa menghasilkan ledakan dan memberi damage kepada hero musuh yang berada di area tersebut. 


Keadaan seperti ini membuat Vale terlihat seperti hero yang rumit, tapi sebenarnya kamu bisa mengakalinya dengan memanfaatkan skill-skill serta damage dari Vale dengan benar. Kuncinya terdapat pada aplikasi skill pasifnya, Windtalk. Skill ini memberikan Vale kemampuan untuk upgrade effect untuk salah satu skillnya, setiap kali dirinya menaikkan level ultimate. 

Pertama, ketika memasuki level 4 dan mendapatkan skill ultimate, gunakan slot pertama Windtalk untuk memberikan efek crowd control tambahan pada skill ultimatenya, Windstorm. Karena ada jeda waktu 1 detik antara cast dengan ledakan, maka efek crowd control ini akan memastikan hero musuh terkena damage dari Windstorm. Kedua, saat level 8, pilih untuk menambahkan efek stop-on-hit di skill kedua Windblow. Dengan efek tersebut, burst damage yang diberikan akan semakin besar. 

Terakhir, ketika level 12, pilih untuk memberikan efek memperluas area skill pertamanya, Wind blade. Area skillnya yang horizontal dan kecil membuat cukup sulit untuk mengarahkannya ke musuh. Namun setelah memperluas areanya, kamu bisa lebih mudah mengenai musuh dengan skill pertamanya ini.

Bagaimana sobat esports, apakah kamu sudah mencoba Vale? Apakah strategi kamu dalam memanfaatkan skill pasif Vale sama seperti ini? Jika kamu punya strategi yang lebih efektif untuk pemilihan skill pasif Vale, komen di bawah ya!