Esports.ID

Akhiri Rumor Tak Sedap, Bos Louvre Restui Rekt ke EVOS

Billy
06/01/2019 14:22 WIB
Akhiri Rumor Tak Sedap, Bos Louvre Restui Rekt ke EVOS
Louvre Official

Gunjang-ganjing perpindahan Gustian 'Rekt" dari Louvre ke EVOS akhirnya diterangkan oleh manajemen Louvre lewat 'sabda' langsung sang bos!

Dalam sepucuk statement yang dikirimkan ke redaksi Esports.ID, bos Louvre menuliskan "terima kasih yang sebesar-besarnya bagi Rekt".

Diketahui kabar mengenai perpindahan Rekt dan G ke EVOS cukup santer terdengar. Lewat cuplikan pertandingan via kanal stream, kuat dugaan hal itu benar terwujud dan segera resmi. Namun kemudian pihak Louvre mengeluarkan sanggahan berupa statemen resmi tertuju pada Rekt.

Inti dari pernyataan tersebut adalah perihal mengakhiri hubungan kerja secara sepihak dan tidak sesuai perjanjian. Rekt dalam hal ini diwajibkan membayar ganti rugi senilai upah sampai batas waktu kontraknya berakhir. Beberapa dugaan jumlah kontrak yang harus dibayar Rekt senilai 200 jutaan.

Namun dengan rilis yang dikirimkan Louvre pagi ini (6/1), tampaknya kisruh tersebut sudah berakhir. Entah apakah berarti Rekt telah membayar administrasi yang diharuskan atau kedua pihak telah bersepakat dengan suatu jalan tengah. Tapi berdasarkan kalimat terakhir dari bos Louvre yang tertulis : "Saya terima pengunduran diri kamu sesuai aturan yang kita sepakati". Mungkinkah...?

Ya setidaknya antara Rekt dan Louvre pisah baik-baik, dan semoga kedua pihak bisa menunjukan sikap profesionalitas terbaiknya agar menjadi contoh pemain dan tim lain ya guys!