Esports.ID

Pendaftaran MPL S3 Dibuka! Saatnya Daftarkan Tim Kamu!

Rendy Lim
05/01/2019 00:11 WIB
Pendaftaran MPL S3 Dibuka! Saatnya Daftarkan Tim Kamu!
Mobile Legends Pro League S3

Liga terbesar Mobile Legends: Bang Bang, Mobile Legends Professional League kembali hadir. Kali ini pendaftaran untuk season 3 MPL telah dibuka. 

Terbukti penyelenggaraannya setiap tahun selalu menghadirkan pertandingan panas antar tim-tim Mobile Legends Indonesia, bahkan MPL menjadi ajang lahirnya bakat dan bibit pemain baru di Mobile Legends. Tak heran banyak tim-tim muda ataupun pemain baru berbakat yang pasti mendapat sorotan sepanjang turnamen ini. 

Sebut saja pemain-pemain Aerowolf yang sebelumnya pada season pertama bermain di bawah nama NXL, serta SFI yang dulunya berada di bawah naungan Elite 8. Dapat dikatakan pemain-pemain dari tim tersebut sebelumnya pada season pertama merupakan bibit baru yang berhasil lolos ke main event serta mendapatkan pengakuan atas kemampuannya oleh organisasi esports di Indonesia. 

Bagi kamu yang merasa memiliki tim dan ingin mencoba mengasah kemampuan kamu, tentu MPL adalah momen yang tepat untuk belajar serta menjadi batu loncatan. Pendaftaran untuk Season 3 ini sudah berlangsung sejak 2 Januari 2018, dan akan ditutup tanggal 6 Januari 2019 nanti. 

Hingga saat ini (4 Januari 2019) sudah lebih dari 458 tim yang mendaftar di seluruh penjuru Indonesia. Segera daftarkan tim kamu melalui Google Docs ini yah sobat esports!

Prize pool untuk MPL Season 3 ini mencapai lebih dari 120.000 USD, atau sekitar 1,7 milyar Rupiah. Tapi yang lebih penting adalah kesempatan kamu untuk beraksi di panggung MPL. Untuk kamu yang telah mendaftar, selamat bertanding! Dan bagi yang belum, segera daftarkan tim kamu dan jadi bagian dari turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia ini!