Esports.ID

Louvre Esports Jalani 'Kisah Baru' Bersama Marsha dan Watt

MalZaHar
12/01/2019 14:05 WIB
Louvre Esports Jalani 'Kisah Baru' Bersama Marsha dan Watt
Tampil Debut di IESPL, Skuad Baru Louvre Esports Raup Hasil Imbang!

Tak lama berselang setelah 'merelakan' kepergian Gustian 'Rekt', kini skuad divisi Mobile Legends dari Louvre Esports kembali lengkap dengan kehadiran sejumlah pemain baru.

Tidak tanggung-tanggung, dua pemain veteran MPL dan mantan punggawa tim pro direkrutnya. Melalui media sosial miliknya (11/1), pihak manajemen Louvre Esports menyambut kehadiran Steven 'Marsha' Kurniawan dan Supriadi Dwi 'Watt' Putera.

Seperti kita ketahui, Marsha merupakan mantan pemain EVOS Esports yang turut mengarungi MPL Season 2, dan mampu duduki posisi runner-up, setelah kandas di grand final dari 'Sang Raja' RRQ.

Sementara itu, Watt juga pemain veteran di MLBB Indonesia, sejak masih memperkuat tim Aerowolf Roxy di MPL Season 1, kemudian hijrah ke Onic Esports untuk mengarungi kompetisi Mobile Legends Pro League Season 2.

Ditambah dengan kembali hadirnya Imanuel 'Rmitchi' Santoso, yang sempat membela PG.BarracX, kini skuad baru Louvre kembali genap setelah kehilangan dua punggawa andalannya, Rekt (EVOS) dan Donkey (REVO Esports), dan siap beraksi lagi di kompetisi MLBB ke depannya.

Debut di IESPL, Louvre Esports 'Lengah' dan Lepas Kemenangan

Sayangnya, saat lakoni debut di IESPL - 'The Battle of Friday', Week 20, tim ini gagal menuai angka penuh setelah hanya puas ditahan tim papan atas lainnya, yakni BOOM ID.

Louvre Esports langsung menunjukkan dominasi di awal-awal game pertama, walau BOOM ID juga bertahan sekuat tenaga dan mengalotkan pertandingan hingga menit ke-22, saat Louvre mengunci kemenangan dengan skor 25-21.

Tim Louvre yang kini dikomandoi oleh kapten Yosua 'Kido' Priatama kian mantap dengan kemenangan di game kedua, yang berarti selangkah lagi sebelum menutup debut mereka dengan hasil maksimal. Tapi apa daya, meski kalah peringkat di klasemen sementara, tim BOOM ID malah memporak-porandakan formasi permainan Louvre di game ketiga, dengan kekalahan cukup telak 21-3.

Game terakhir, skuad anyar Louvre berdeterminasi untuk merebut kemenangan terakhir demi hasil optimal pertama mereka. Namun, lagi-lagi penyelesaiannya gagal dituntaskan bahkan kembali 'kecolongan' di late game, setelah duet Claude dan Lunox dari BOOM ID merajalela untuk menggalang aksi comeback brilian. Hasil imbang menjadikan posisi Louvre sedikit terancam di posisi ketiga bilamana EVOS berhasil tuai kemenangan atas Capcorn di partai lainnya.

Apakah skuad anyar Louvre Esports masih butuh waktu untuk 'nyetel'? Pastikan untuk terus ikuti kabar dan perkembangan terbarunya di sini ya!