NXL Mobile Esports Cup, Usung 'Sensasi' Turnamen Offline

Rendy Lim
04/03/2019 13:34 WIB
NXL Mobile Esports Cup, Usung 'Sensasi' Turnamen Offline
NXL Mobile Esports Cup 2019; Foto: Warta Kota

Bertempat di High Grounds, PIK, Jakarta Utara, pada akhir pekan kemarin, babak penyisihan pertama NXL Mobile Esports Cup 2019 berlangsung.

Turnamen Mobile Legends dan PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh NXL ini memang cukup menarik. Selain babak kualifikasinya berjalan secara offline hingga final, tapi jumlah hadiah yang diperebutkan juga tidak sedikit. Totalnya mencapai 100 juta rupiah, dimana juara 1 mendapatkan 25 juta Rupiah, sementara posisi runner-up peroleh 15 Juta, juara 3 menerima 10 Juta, untuk pemenang dari masing-masing game.

TGIF PUBG Mobile

Seusai kualifikasi kemarin, pekan berikutnya masih akan diadakan untuk mereka yang gagal pada kualifikasi sebelumnya, ataupun belum sempat ikut. Kualifikasi kedua, PUBG Mobile dan Mobile Legends, berlangsung tanggal 9-10 Maret 2019 di Mall Mangga Dua

CEO NXL, Richard Permana yang juga hadir dalam pembukaan turnamen ini mengatakan bahwa NXL Mobile Esports Cup merupakan wadah yang disedikan bagi mereka para pemain amatir agar bisa merasakan dan mendapatkan pengalaman mengikuti turnamen offline. 

Delapan tim terbaik dari masing-masing babak kualifikasi kemudian akan melanjutkan pertandingan ke babak Grand Final pada tanggal 16 Maret mendatang. 

Richard berharap dengan adanya turnamen ini dapat memunculkan bibit-bibit baru untuk pemain profesional di scene esports Indonesia. Bagaimana sobat esports, apakah kamu sudah mendaftarkan timmu di NXL Mobile Esports Cup 2019?