IESF

Tiket Final Resmi Dijual, Saksikan Aksi Para Kampiun!

MalZaHar
12/03/2019 16:04 WIB
Tiket Final Resmi Dijual, Saksikan Aksi Para Kampiun!
Turut Andil di Piala Presiden Esports 2019, Beli Tiketnya!

Hari demi hari dan pekan ke pekan, ribuan pemain Mobile Legends (MLBB) dari seluruh pelosok nusantara berkesempatan unjuk kemampuan di turnamen perdana yang berskala nasional dengan dukungan penuh pemerintah.

Piala Presiden Esports 2019 pun tercetus, kemudian mulai resmi jalani pertandingan pertamanya sejak tanggal 29 Januari 2019. Total sebanyak 3.572 tim esports tercatat mengikuti turnamen ini; yang mana 2.589 di antaranya adalah peserta dari 8 kota (kualifikasi regional); mencakup Palembang, Bali, Makassar, Surabaya, Solo, Manado, Pontianak, dan Bekasi.

Dari masing-masing kota penyelenggara kualifikasi regional di atas, terpilih satu tim pemenang yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Di mana mereka kembali beradu saing dengan delapan tim terbaik hasil kualifikasi final antar tim profesional (4 dari kualifikasi online + 12 tim undangan IESPL).

Fase kualifikasi final antar tim profesional ini bakal disiarkan secara langsung pada hari Jumat, tanggal 15 & 22 Maret 2019, pukul 14.00 - 16.00, di Metro TV. Delapan tim pro yang berhasil lolos fase ini harus persiapkan diri lagi untuk berlaga di partai puncaknya, Grand Final Piala Presiden Esports 2019, bertempat di Istora Senayan, 30 - 31 Maret 2019.

"Pada hari ini (12/3), kami resmi membuka penjualan tiket untuk menonton pertandingan final Piala Presiden Esports 2019," kata Giring Ganesha, selaku Ketua Organizing Committee & Presiden IESPL. "Harga tiket yang kami jual sangat terjangkau. Tiket hari pertama dijual dengan harga Rp.20.000, sedangkan hari kedua dijual seharga Rp.30.000. Kami juga sediakan tiket terusan berbandrol Rp.40.000. Tiket dapat dibeli via Tiket.com."

Selain itu, ditambahkan oleh Giring, dikarenakan banyaknya permintaan maka pihak penyelenggara juga sediakan ragam official merchandise dari Piala Presiden Esports 2019; terdiri dari kaos, jersey, hoodie jaket dan sweater, topi, serta tas serut, yang segera bisa kamu beli di Blibli.com.

Menimbang pilihan harga tiket yang masih cukup bersahabat, bagi gamer-gamer muda dan usia sekolah sekalipun, serta sajian pertandingan di babak utama Piala Presiden Esports 2019 yang janjikan partai-partai menarik antar tim kampiun, maka tidak salah pula bila sobat esports rela sisihkan uang dan waktu untuk menyaksikannya, setuju?

Turut andil membeli tiketnya, kamu setidaknya ikut memberi sumbangsih atas kemajuan tim-tim daerah ataupun favoritmu untuk berkembang secara skill dan sekaligus tumbuh matang dalam bersikap profesional secara utuh! Selamat bertanding para kampiun!! ^_^