Esports.ID

Terizla, Fighter Baru Mobile Legends, Lamban Namun Mematikan?

Rendy Lim
29/03/2019 11:28 WIB
Terizla, Fighter Baru Mobile Legends, Lamban Namun Mematikan?
Terizla Mobile Legends

Baru saja kemarin kita membahas marksman baru di advance server Mobile Legends, Granger. Kali ini, hadir lagi hero baru bertipe fighter yang tampaknya cukup over power

The Exexutor, Terizla adalah hero fighter yang memiliki postur tubuh besar dan memegang senjata seperti kapak. Senjata dan armor besar membuat Terizla tidak memiliki attack speed yang tinggi, namun sebaliknya attack damage yang dihasilkan dari serangan Terizla mampu menumbangkan lawan-lawannya hanya dalam beberapa kali pukulan. 

Kita bahas dari skill pasifnya terlebih dahulu, Chaotic Barrier yang mengeluarkan area untuk melindungi Terizla saat HP-nya di bawah 30%. Serangan yang masuk di dalam area tersebut akan berkurang 60%, serta setiap 1% attack speed akan dikonversi menjadi 2 poin physical damage. 

Skill pertamanya, Revenge Strike akan mengeluarkan serangan yang bergerak maju, menyerang lawan di depannya dan mengurangi movement speed musuh yang terkena sebesar 40%. Sementara itu, Terizla mendapatkan movement speed tambahan 40%, dan setelah 3 detik, serangan yang terkena hero akan meledak dan memberikan physical damage. 

Ketika mengaktifkan skill keduanya, Execution Strike, Terizla dapat mengayunkan kapaknya sebanyak 3 kali ke area dan pada serangan ketiganya akan memberikan tambahan efek slow sebesar 30% yang dapat di-stack. Terakhir, skill ultimatenya, Penalty Zone membuat Terizla akan meloncat ke area, memberikan physical damage, dan efek slow sebesar 80%. Selain itu, musuh yang berada di area tersebut juga akan ditarik oleh Scaffold yang tidak hanya menyebabkan musuh tertarik ke arah tengah tapi juga beri physical damage. 


Namun hal yang membuat Terizla menarik ada pada skill pasifnya. Berbeda dengan Granger yang hanya mendapatkan setengah dari efek attack speed yang diberikan olehnya melalui emblem dan item, Terizla mengkonversi setiap 1% ekstra attack speed yang didapatkan menjadi 2 poin physical damage. 

Artinya, kamu bisa memberikan item yang menambahkan attack speed untuk Terizla dan membuat efek penambahan tersebut menjadi ekstra physical attack. Percobaan yang dilakukan dalam video di atas menunjukkan potensi damage yang dihasilkan Terizla ketika diberikan 6 Windtalker. Selain Windtalker, kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan spell Inspire serta item-item yang memberikan critical dan damage seperti Berserker's Fury dan Blade of Despair

Bagaimana sobat esports, apakah kamu tertarik untuk mencoba Terizla nantinya? Sudah kepikiran build item yang cocok untuk hero fighter satu ini?