IESF

Bocoran X.Borg, Fighter dengan Keunggulan Armor dan Damage

Rendy Lim
05/04/2019 14:45 WIB
Bocoran X.Borg, Fighter dengan Keunggulan Armor dan Damage
Mobile Legends

Selain Terizla yang baru beberapa hari lalu kita bahas, Mobile Legends sepertinya memiliki rencana untuk merilis tambahan hero Fighter dengan munculnya bocoran berikut. 

Mirip-mirip dengan Terizla, fighter baru ini akan usung nama X.Borg dan memiliki armor tebal serta damage tinggi. Beberapa bocoran awalnya ditampilkan oleh akun instagram yang aktif memberikan informasi atau rumor update tentang Mobile Legends, ML_Leak.

Uniknya, bocoran tersebut masih belum menampilkan wujud hero X.Borg. Namun, hal yang perlu kamu perhatikan adalah HP bar yang dimilikinya. Jikalau hero normal hanya memiliki 1 warna, maka X.Borg memiliki 2 warna yakni kuning dan ungu. Tampaknya perbedaan warna dari HP bar tersebut bisa untuk membedakan damage yang diterima oleh X.Borg saat HP Bar-nya di warna ungu dan kuning. 

Selain itu, pada saat transisi HP bar X.Borg dari ungu ke kuning, hero ini tampaknya akan mendapatkan immunity sekitar 1 detik, membuatnya bisa bertahan dari serangan mematikan hero musuh saat teamfight. 

Terakhir, X.Borg masuk ke kategori hero jenis Fighter yang memiliki speciality Regen/Damage. Hal ini menandakan bahwa X.Borg bisa saja memiliki kemampuan untuk mengembalikan HP-nya menggunakan skill aktif maupun pasif, serta didukung damage output yang tidak kecil. 

Bagaimana pendapatmu sobat esports, sepertinya masih akan dilakukan perubahan pada X.Borg sebelum dirilis pada advance server. Kamu pilih Terizla atau X.Borg?