Esports.ID

Sambut Hero Baru X Borg, Fighter yang Bakal 'Bakar' Land of Dawn

Rendy Lim
12/04/2019 16:22 WIB
Sambut Hero Baru X Borg, Fighter yang Bakal 'Bakar' Land of Dawn
Mobile Legends

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu tampilan X Borg sudah bisa kamu lihat di advance server Mobile Legends,

X Borg merupakan hero fighter yang cukup unik, HP bar nya terbagi menjadi 2 dan memiliki efek tersendiri yang akan berpengaruh pada skillnya. Normal attacknya juga dapat berubah menjadi serangan jarak dekat ataupun range. Bagaimana efek dari skill-skill yang dimiliki oleh hero satu ini? Yuk kita simak bersama: 

Hal pertama yang akan kamu lihat adalah HP bar dari hero ini yang dibagi menjadi 2, yakni green bar dan orange bar. X Borg akan mengeluarkan serangan jarak dekat atau meele jika masih memiliki HP orange bar dan akan kehilangan orange bar tersebut jika menggunakan skill ultimatenya. Saat X Borg hanye memiliki green bar di HP nya, serangan normalnya akan bersifat range attack layaknya marksman.

Kamu bisa mengembalikan orange bar HP milik X Borg dengan mengumpulkan 'bola' yang akan drop dari musuhmu. Ketika menyerang musuh baik dengan serangan normal atau skill, akan muncul indikator di samping hero musuh dan jika bar indikator tersebut penuh, musuh akan mengalami overheat dan memberikan 'bola' tersebut. Kamu perlu mengumpulkan 'bola' tersebut untuk mengembalikan orange bar HP dari X Borg. Selain itu kamu juga bisa menunggu bar kuning yang ada di bawah HP hingga penuh untuk mengembalikan armornya. 

Skill pertama X Borg terlihat mirip dengan serangan Kimmy, hanya saja X Borg mengeluarkan api saat menggunakan skill pertamanya. Area yang dijangkau juga cukup besar membuat kamu bisa dengan mudah menyerang lebih dari 1 lawan sekaligus dan membuat mereka overheat dengan cepat. Selanjutnya, skill kedua X Borg mirip dengen skill  Shadowblade Slaughter milik Gusion, dimana X Borg akan melemparkan sejumlah peluru ke depan dan bisa 'memangil balik' peluru tersebut sembari menyeret musuh yang ada di areanya. 

Skill ultimate X Borg sendiri memiliki 2 damage yang berbeda, mulai dari continuous damage pada step pertama dilanjutkan dengan true damage yang akan memberikan damage sebesar 15% dari base HP musuh. 

Kira-kira build seperti apa yah yang cocok untuk X Borg? Bagaimana pendapatmu sobat esports?